• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Apa Dengan Sticker Question di Instagram? Kok Ramai Diperbincangkan Netizen

sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Ada Apa Dengan Sticker Question di Instagram? Kok Ramai Diperbincangkan Netizen

Banyak netizen ramai menuding penyalah gunaan fitur baru di Instagram

Beberapa waktu terakhir, Instagram menelurkan beberapa fitur-fitur baru untuk memberikan experience baru bagi para penggunannya. Dari Instagram TV, video call, hingga sebuah sticker baru yang kemudian ramai menjadi pembahasan para netizen. Sticker baru di Instagram Story ini menjadi pembahasan bukan karena fiturnya yang super inovatif, melainkan karena banyaknya netizen yang kemudian seakan menjadi masyarakat paling tersadarkan dan menyalahkan orang-orang yang menggunakannya dengan cara yang menurut mereka salah.

Berikut cara yang menurut sebagian netizen merupakan cara yang lurus yang dirahmati Tuhan dalam menggunakan sticker baru di IG Story tersebut:


Menurut pendapat seorang warga net, ternyata simply menggunakan template awal merupakan cara yang salah dalam menggunakan stiker baru ini gansis.


Sabda para netijen yang lurus menyatakan bahwa menggunakan fitur stiker baru tersebut layaknya ask.fm ternyata merupakan sebuah penyesatan gansis.


Cara yang legal menurut netijen ini ternyata adalah fitur itu digunakan untuk menanyakan follower kalian gansis, bukan malah minta ditanyai.



Ane sendiri sebagai netijen magang nih gansis, berpendapat bahwa fitur tersebut bisa dipakai untuk keduanya.
Template default dari stiker tersebut bertuliskan "Ask me a question" yang bisa langsung di-posting ke instagram story agan. Yang artinya secara default stiker ini bisa digunakan untuk memancing follower agan untuk bertanya kepada agan.
Namun template tersebut juga bisa diedit untuk menanyai follower instagram gansis juga.
Lagipula sejauh ini ane belum nemu juga manual atau tutorial resmi dari pihak Instagram tentang versi mana yang benar. Pun belum ada keterangan dari pihak Instagram mengenai larangan untuk menggunakan stiker baru ini layaknya seperti Ask.fm.

Tak sedikit pula ternyata netizen Indonesia yang berpikiran sama dan menyatakan bahwa perdebatan mengenai cara benar dan salah dalam penggunaan stiker baru ini tidak penting.



Gansis sudah mencoba fitur baru tersebut belum?
Nah gansis sendiri masuk golongan yang mana nih, apakah golongan netijen yang lurus atau golongan netijen magang kayak ane?

Spoiler for kutipan tweets::





0
19.6K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.