Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngehek22Avatar border
TS
ngehek22
Nasdem: Menang di 10 Pilgub Bukti Bukan Partai Anak Bawang
Nasdem: Menang di 10 Pilgub Bukti Bukan Partai Anak Bawang


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Nasdem Syahrul Yasin Limpo ( SYL) mengatakan ‎hasil pilkada 2018 menunjukkan bahwa partainya bukan partai anak bawang.

Sebanyak 10 dari 17 pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang diusung Nasdem menang dalam pilkada 2018. Calon-calon yang diusung Nasdem juga menang di pemilihan bupati dan wali kota.

"Saya berterima kasih kepada pemilih yang telah mempercayai calon-calon yang diusung Partai Nasdem. Tentu saja saya amat berterima kasih kepada kader dan simpatisan Partai Nasdem yang sudah bekerja keras demi kejayaan partai," ujarnya, Kamis, (28/6/2018).


Menurutnya dengan kemenangan sejumlah pasangan calon yang diusung dan didukung NasDem, memb‎uktikan bahwa mesin partai telah bekerja dengan efektif. Mesin partai dari tingkat ranting hingg pusat berkordinasi dengan baik meski baru berusia kurang dari 10 tahun.

"Kerja keras dan kerja sama segenap keluarga besar Partai Nasdem menunjukkan partai ini bukan partai anak bawang, bukan partai kemarin sore," katanya.

Hasil hitung cepat berbagai lembaga menunjukkan calon yang diusung Partai Nasdem menang di pemilihan gubernur seluruh Jawa. Calon dari Partai Nasdem juga menang di Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Riau, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, dan NTT. Bahkan, NTT dimenangi kader Partai Nasdem yakni Viktor Laiskodat.

Dengan hasil hitung cepat tersebut, Syahrul mengingatkan bahwa ‎kerja terkait pilkada 2018 belum selesai. ia mengajak seluruh kader Nasdem mengawal proses penghitungan suara hingga ditetapkan oleh KPU.

"Tentu saja Partai Nasdem amat percaya pada integritas penyelengggara pemilu. Partai Nasdem hanya membantu penyelenggara untuk menyukseskan pilkada 2018. Sebagai warga negara yang baik, kader dan simpatisan Partai Nasdem akan mendukung pemilu yang sukses," ujarnya.

Selain itu menurutnya hasil pilkada 2018 juga menjadi modal penting untuk pemilu 2019. Mesin partai akan terus dijaga untuk pemenangan di pemilu 2019.

"Target Nasdem di pemilu 2019 tidak banyak, Jokowi Presiden dan Nasdem masuk tiga besar hasil pemilu. Seluruh elemen partai fokus ke dua tujuan itu," pungkasnya.
http://www.tribunnews.com/nasional/2...ai-anak-bawang




memang mantap strateginya om bewok emoticon-Leh Uga
pkshit gerandong di kandang sendiri pun habis di libas sama nasdem di jabar emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
0
1.5K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.