Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Bos Golkar dan PPP Sepakat Konsolidasi Pemenangan Jokowi
Bos Golkar dan PPP Sepakat Konsolidasi Pemenangan Jokowi


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) M. Romahurmuziy (Romi) dan Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto menyepakati untuk menyiapkan konsolidasi partai-partai koalisi guna pemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019.

“Kita membangun kesepakatan untuk bersama-sama segera melakukan persiapan konsolidasi partai pengusung Pak Jokowi untuk Pilpres 2019,” ujar Romi seusai melakukan pertemuan tertutup dengan Airlangga Hartarto di DPP PPP Jakarta, Kamis (28/6).

Ia menekankan pendaftaran capres dan cawapres akan dibuka 4 Agustus 2018, oleh karena itu PPP dan Golkar memandang perlunya konsolidasi serius terkait Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019 pasca-penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 27 Juni 2018.

Sementara itu, Airlangga Hartarto juga sependapat bahwa konsolidasi di antara partai-partai koalisi pendukung Jokowi harus semakin diintensifkan menjelang pendaftaran calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ia menekankan, konsolidasi diperlukan guna memperkuat koalisi yang sudah tercipta.

“Kita tidak bisa nanti ke depan dipecah belah lagi dalam mendukung partai Presiden Jokowi,” demikian Airlangga Hartarto, diberitakan Antara.

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.4K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.