rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Jadi pribadi baru? Gak semenakutkan itu keles, BE MORE dong!




Pernah ngerasa kalau hidup gitu-gitu aja?
Pernah ngerasa kalau semua yang udah dilakuin berasa sia-sia?


Jangan takut, jawaban “pernah” dari pertanyaan diatas bukan berarti kalian manusia yang gagal dalam menjalani hidup. Semisal pertanyaan itu dateng ke gw, gw juga bakal jawab dengan jawaban yang sama dengan jawaban kalian karena emang hal-hal yang jadi pertanyaan diatas pernah terjadi di hidup gw.

Pertanyaannya sekarang adalah, kenapa perasaan bosan dan sia sia menjalani hidup itu datang? Jujur sih gw juga belum tau alasan pastinya. Bosan mungkin ada kaitannya sama perasaan capek karena terlalu banyak aktifitas yang harus dijalanin, gak jauh beda sama perasaan “tersia-siakan” yang juga datang karena letih memuncak menunggu harap. Asik.

Berhubung banyak hal yang bisa menyebabkan perasaan-perasaan negatif ini datang jadi sebagai langkah preventatif yang bisa kita lakuin untuk mengurangi dampak negatifnya adalah dengan “memotivasi diri”. Memotivasi diri ini penting? Banget. Tapi sebelum kita memotivasi diri, tujuan dan alasan hidup juga harus jelas dulu. Tanpa tujuan dan alasan yang jelas, langkah akan gampang goyang, sedikit hembusan angin udah cukup membuat kalian jatuh dan harus memulai semua dari awal lagi. Alasan yang jelas bakal, seenggaknya, bisa menguatkan langkah saat hembusan angin datang menghadang. Gak perlu alasan yang berbau ilmiah dan riset-riset sains juga, nih beberapa alasan yang gw maksud yang bisa diinget saat kalian ngerasa bosan dan ingin mencoba berubah untuk jadi pribadi baru yang lebih baik:

emoticon-Keep Posting Gan

Jadi pribadi baru artinya siap buat belajar hal-hal baru



Iya, gak ada yang salah dari menjadi pribadi baru karena dengan menjadi pribadi baru berarti kita siap buat belajar hal-hal baru yang selama ini terlewatkan. Belajar hal-hal baru ini akan berujung ke banyak hal dan salah satunya akan menyelamatkan kalian dari efek negatif kalimat “ah bosen, hidup gw gini-gini aja”. Dan karena sekarang ini era digital, belajar hal hal baru bisa banget dilakuin dengan ditunjang sama gadget keren yang punya kemampuan menyimpan informasi dengan jumlah yang berkali-kali lipat. Ilmu-ilmu baru, sikat aja! Be more educated? Jelas.

emoticon-Keep Posting Gan

Jadi pribadi baru artinya siap buat menjalin hubungan dengan relasi baru



Ini alasan kedua yang mungkin bisa membantu kalian menguatkan tekad saat badai kebosanan dan pesimistis datang menghadang bahtera hidup. Mengenal banyak relasi baru efeknya lebih dahsyat dari alasan pertama. Lewat relasi, kalian gak cuma dapet sekedar temen chatting atau hal sepele sejenis, relasi baru artinya juga ilmu baru karena banyak hal yang bisa saling dibagi. Dan semua hal yang berkaitan dengan komunikasi bisa banget ditunjang sama kemampuan gadget yang punya kekuatan menangkap sinyal secara penuh dimanapun dan kapanpun kalian butuhkan. Gak ada lagi yang namanya late respon dengan alasan sinyal deh. Be more communicative, done.

emoticon-Keep Posting Gan

Jadi pribadi baru artinya menjalani hidup dengan semangat yang baru.



Alasan yang ini mungkin akan datang setelah 2 alasan sebelumnya terpatri dalam hati kalian. Buat kalian yang ngerasa patah semangat biasanya ditahap ini mulai mendapat semangat baru setelah membuka hati dengan ilmu dan relasi baru. Semangatnya gak usah langsung di up abis abisan. Kontrol semangat dalam batas wajar juga penting. Nah ketika semangat lagi on fire, di era sosial media ini kalian juga butuh pendukung sebuah gadget yang bisa menyimpan tenaga ekstra untuk dipake buat menunjang semangat kerja tadi. Be more productive tercapai sudah.

emoticon-Keep Posting Gan

Jadi pribadi baru akan menimbulkan benih-benih harapan yang baru.


Dan pada akhirnya, menjadi pribadi baru akan menumbuhkan benih-benih harapan baru yang sebelumnya pupus termakan ego dan kekejaman dunia. Benih benih harapan yang baru, kalau dipupuk dan disiram dengan passion dan cinta, akan membuahkan hasil yang bahkan gak pernah terbayang sebelumnya. Memang sih prosesnya gak instan, tapi ya panteslah buat dicoba. Tularin deh harapan positif kalian ini ke orang sekitar lewat sticker sticker keren antigalau yang ada di gadget keren kalian. Be more inspirative juga harus, kan?

emoticon-Keep Posting Gan

Jadi, tertarik jadi pribadi baru, bre? Karena di era globalisasi ini semua serba gagdet sentris, jadi gw saranin kalian untuk memilih gadget yang bener bener bisa bikin kalian be more dalam segala hal buat jadi pribadi baru. Kabarnya sih dalam waktu dekat bakal ada produk yang bisa bikin kalian berasa LEBIH kayak gini. Iya, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy J7 Duo . Jangan ditanya kelebihannya apa aja. Ada dual camera yang kece abis buat dipake menangkap momen momen penting, ultra power saving yang bikin lebih produktif, ultra data saving yang bikin kamu lebih teredukasi dengan kemampuan menghemat pemakaian paket internet, dan signal max yang bikin kamu terkoneksi dimanapun dan kapanpun kamu inginkan. Jadi pribadi baru yang LEBIH dari yang sebelumnya tercapai sudah.

Pamit! Share harapannya buat jadi pribadi baru dibawah dooong, kasih alasannya sekalian!

emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan


Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 00:58
0
14.6K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.