Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inspirasi Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru 2018, keren keren gan!

julayjoAvatar border
TS
julayjo
Inspirasi Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru 2018, keren keren gan!
Setelah sebelumnya sukses diluncurkan di Indonesia, All New Suzuki Ertiga 2018 terlihat mulai di modifikasi secara digital oleh tangan-tangan ahli DIGIMOD ( digital Modification).
Bentuknya yang berubah total dan berbeda dengan model sebelumnya membuat para tangan digimod gatal dan ingin membuat modifikasi digitalnya.
Berikut beberapa karya dari DIGIMOD dari banyak modifikasi digital yang menurut selera saya paling menarik.

1.Karya NeilStanley Works

Inspirasi Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru 2018, keren keren gan!


Dengan gaya sporty, NeilStanley Works kali ini melakukan modifikasi ertiga ini dengan melakukan sentuhan hitam gelap pada gril, lampu depan, serta velg yg sepertinya model enkei RPF1 berwarna hitam.

2.Karya ia.dsgn

Inspirasi Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru 2018, keren keren gan!


Ia.dsgn terlihat mengusung kesan modern sporty, dengan model gril besar sampe kebawah, dan desain ventilasi udara diatas foglamp yg membuat terlihat lebih ganteng. Velg jg diberi sentuhan baru dengan warna two tone dengan desain modern. Bolehlah.



3.Karya Ertiga Club Thailand

Inspirasi Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru 2018, keren keren gan!


Kali ini karya digimod dari Thailand, mereka melakukan modifikasi pada velg dengan ring besar dikombinasikan dengan ban yg low profile, lalu diceperkan.
Tidak lupa bodykit add-on di bemper depan, dan side skirt di samping. Terlihat lebih anak muda ya dibanding mobil keluarga hehe.


4.Karya Malvinwsetiawan

Inspirasi Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru 2018, keren keren gan!



Yang keempat ini karya dari Malvinwsetiawan. Mengusung tema crossover, ertiga kali ini diberi desain dengan kesan crossover yg kental. Dimulai dr grill standar, namun baris paling atas dan bawah di pangkas yang hanya menyisakan dua baris bagian tengah agar berkesan lebih sangar. Lalu kebawah lagi terdapat moulding silver yang gunanya untuk melidungi bemper bagian depan bawah. Sekitar moulding tersebut terdapat aksen hitam yang terus berlanjut ke sekitar roda, dan terus berlanjut ke pintu belakang hingga roda belakang yang menguatkan kesan crossovernya.

Kemudian bagian velgm terdapat velg baru dengan desain yg sporty dan cocok untuk tema crossover dengan warna utama hitam. Desain ini menarik sekali ya jika Suzuki memasukan model crossover pada ertiga terbarunya.



Bagaimana pendapat kalian??? Apakah ada yg punya hasil modifikasi digital lainnya??? Atau ada karya orang atau ide lainnya?????
0
13.8K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.