Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Hal Baru Yang Hadir Bersama TH 12 Di Game Clash Of Clans

pog94Avatar border
TS
pog94
5 Hal Baru Yang Hadir Bersama TH 12 Di Game Clash Of Clans


5 Hal Baru di Update Town Hall 12 Clash of Clans


Clash of Clans, game yang mulai ditinggalkan pemain nya. Khususnya pemain yang berasal dari Indonesia kini menghadirkan pembaruan bersama datangnya Town Hall 12 pada tanggal 11 Juni 2018.

Semestinya pembaruan ini datang lebih cepat, mungkin karena pertimbangan waktu upgradepasukan dan bangunan yang lama di Town Hall 11 jadi membutuhkan waktu 3 tahun sebelum Town Hall 12 hadir.

Meskipun selalu ada pembaruan untuk menyeimbangkan permainan dan membuat meta baru namun masih belum cukup untuk mempertahankan para pemain Clash of Clans.

Kini, ada hal menarik bagi pensiunan pemain Clash of Clans yang bisa dijadikan pertimbangan untuk mengunduh lagi game strategi ini.

Berikut ini 5 hal baru yang datang bersamaan dengan update Town Hall 12 kemarin.

Bisa Ganti Nama

Spoiler for :


Sejak awal game ini lahir, pemain hanya diberikan satu kali kesempatan untuk mengganti nama desanya. Percaya atau tidak, saat banyak pemain yang menjual desa milik mereka fitur ganti nama menjadi syarat untuk meningkatkan harga jual. "masih bisa ganti nama ga?"menjadi pertanyaan pertama yang umum ditanyakan oleh pembeli kala itu.

Sekarang Clash of Clans mulai berbaik hati, pemain bisa mengganti nama desanya sepuas hati mereka. Dengan biaya mulai dari 500 gems sampai 10.000 gems pemain bisa mengganti nama desa milik nya.

Sleep Mode di Clan Castle

Spoiler for :


Selain bangunan pertahanan seperti mortar, canon, tesladan kawan-kawannya ada tiga hero juga pasukan bantuan di dalam clan castle untuk membantu pertahanan desa.

Kadang ada saat di mana shield habis tapi kita baru menerima bantuan pasukan dari teman, atau ada urusan penting yang tak bisa ditinggalkan. Mau tak mau bantuan pasukan yang kita terima hilang saat desa diserang oleh pemain lain.

Sekarang pemain bisa "menidurkan" clan castle agar bantuan pasukan tidak ikut mrmbantu pertahanan saat desa kita diserang.

Copy Layout Desa Teman


Spoiler for :


Saat clan war, layoutdesa setiap pemain menentukan pemenangnya. Namun untuk menyusun layout membutuhkan strategi dan ketekunan karena pemain harus menempatkan satu persatu bangunan. Saat X-mod masih bisa digunakan, keunggulan yang dicari adalah bisa copy-paste layout dengan mudah.

Bersama Town Hall 12, copy-paste layout kini menjadi fitur resmi dari Clash of Clans. Pemain tak perlu lagi menghabiskan waktu dan batrei ponsel untuk membuat layout desa.

Bangunan dan Pasukan Baru


Spoiler for :


Town Hall 12 datang dengan pembaruan yang cukup besar. Di antaranya adalah, level baru bagi beberapa bangunan pertahanan juga pasukan, pasukan baru dan tentu saja Town Hall 12 itu sendiri.

Pasukan yang baru adalah Electro Dragonatau naga elektrik. Kemampuan chain electric menjadi andalan nya, lalu saat dia mati akan menimbulkan damage seperti lighting spell. Lalu ada siege machine yang bisa mengangkut pasukan langsung menuju Town Hall lawan mempermudah kita menghancurkannya. Kemudian ada giga tesla yang menyatu dengan Town Hall 12 itu sendiri. Pokonya ciamik!

Peningkatan dalam Hal-hal lainnya


Spoiler for :


Ada beberapa peningkatan lain yang cukup menarik seperti leader yang tak bisa meninggalkan clan sebelum memilih leader baru, pemberitahuan di dalam game, waktu jeda share replay yang dikurangi jadi 5 menit dan lain sebagainya.


Apa agan sista tertarik main game Clash of Clans lagi sekarang? Hehehe
~~~


sumber: game clash of clans ane, ini
Sumber gambar: game clash of clans pribadi


Quote:
0
16.5K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.