good200Avatar border
TS
good200
5 games HAGO, #games sosial
Ada game yang lucu dan seru nih gan!

Namanya game HAGO, tipe game online yang bisa chating dan berbincang langsung dengan player lain. Selain itu dalam game sosial ini terdapat banyak sekali fitur game-nya. Saya akan membahas beberapa game yang ada dalam aplikasi HAGO.

1. Ular tangga
Game ini adalah game yang sudah kuno, menurut anak zaman sekarang. Tapi kalau mainnya online ternyata seru juga, bisa kenalan sama player lain. Peraturan sama persis kayak ular tangga yang biasa.

2. Adu Domba

Game yang satu ini lumayan laris di dalam HAGO, unik dan lucu. Selain itu sedikit membuat kita bisa memperhitungkan strategi. Adu domba ini memperhitungkan kambing yang gemuk sampai yang anak-anak. Dan setiap tipe kambing punya kekuatan yang berbeda tergantung ukurannya. Game ini juga membutuhkan keberuntungan untuk menang karena yang menentukan kambing yang bisa kita keluarkan adalah sistem.

3. Lempar pisau
Lempar pisau ini kita disuruh mgelembur pisau lah ya emang!. Wkwkwkwk.... Judulnya aja gitu, jadi mainnya kita harus mengenai pojok setiap sudut target lemparan, pisaunya berjumlah 7 buah. Jangan Sampek kena gagang pisau yang lain, bisa ngulang lagi. Setiap selesai menancapkan 7 pisau yang ada kita bisa naik ke level berikutnya. Nah ada waktu yang nentuin siapa yang menang menurut level yang di tempati. Semakin tinggi level dari lawan kita bisa menang.

3. Kuis super brilian

Ada juga kuis ini, iya kayak kuis pada umumnya. Hanya saja kuis hanya terdapat 8 soal, dan kecepatan dan ketepatan menjawab tiap soal punya nilai berbeda. Jadi kita cepet-cepetan dan berlomba merebut skor, yang skornya lebih tinggi itu yang menang.

4. 🎾 tennis
Tennis ini kayak tenis pada game lucu. Jadi playernya mini, dan untuk memukul bola, menahan untuk memindahkan playernya, atau tokoh yang kita buat main. Dan saat kita melepaskan sentuhan kita dia akan. Memukul nya.

5. Run Stickman

Run Stickman ada dua Stickman yang berada pada layar, dua-duanya adalah milik kita. Mainnya tinggal sentuh layar untuk membuat Stickman melompat menghindari halangan dan rintangan. Kena dikit aja bisa langsung mengurangi nyawa kita. Kita punya tiga nyawa. Lah, yang menang adalah yang bisa dan kuat mempertahankan nyawa. Yang kehabisan nyawa duluan dia yang kalah.

Terimakasih.... Kurang lebihnya saya mohon maaf. Sebenarnya ada banyak game lain, cuma silahkan mainkan sendiri. Wkwkwkwk.....
Sekian...

https://youtu.be/FRgnJmB_fLY
Nih ada linknya mungkin bisa kunjungi biar faham. Terimakasih
0
14.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online GamesKASKUS Official
16.3KThread•4.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.