Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coan21Avatar border
TS
coan21
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Banyak cara yang dilakukan setiap orang untuk menunjukkan rasa sayang kepada sang kekasih pujaan hati. Dari yang mewah, standar, smpe bertingkah konyol pun ada. Tapi bagaimana dengan kita, yang ingin menunjukkan rasa sayang kita kepadanya dengan cara-cara sederhana dan berharap pasti buat dia merasa bahagia? Lagi low budget, atau gada modal tapi ngotot bikin kejutan special buat si dia?

Tenang, kita bahas ini bersama secara logika.emoticon-coffee

Cara-cara yang ane tulis dibawah ini, benar-benar sangat simple dan sederhana cuma bermodalkan rasa tulus, penuh cinta, dan yakin.

Percaya deh si dia bakalan tau kalo kita benar-benar sayang banget sama dia. Dia itu teman sd ane :v

Simak baik-baik.

1. Kecupan manis di kening, atau cium di pipi. Jangan langsung ke bibir, bahaya

Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Benar-benar pembuka yang sangat standar.

Tapi tunggu dulu, hal kecil seperti ini jangan diremehkan karna banyak kelebihan dan manfaatnya. Asalkan kita tau dimana kondisi yang tepat dan bagaimana cara kita  melakukannya tanpa membuat dia merasa tidak nyaman atau risih.

Sebagai manusia, cewe/cowo tentunya punya karakter yang berbeda-beda. Ada tomboy, feminim, galak, baik, lembut, jahat, keibuan, kebapak-bapakan, dll.

Pertama pahami dulu karakter pasangan kita masing-masing.

Jika pasangan kita lembut, feminim, baik, manis, maka kita sangat mudah membuat mereka bahagia dengan cara kita yang 1 ini.

Jika kita sedang liburan, atau dinner bareng di mall, cafe atau lagi jalan-jalan biasa dan mampir duduk di bangku taman, maka kita sangat boleh melakukannya tanpa pamrih. Dengan syarat tentunya.

- Cafe, lakukan cara ini dengan menjaga perkataan tetap stabil, dan ajak dia untuk fokus merasakan bahwa dialah orang terbaik dihidup kalian. Usahakan suasana terkendali, dan tidak ada orang yang memperhatikan tingkah kalian di situ, jika tempat terlalu rame, maka carilah tempat yang agak sepi dan mendukung untuk suasana romantis kalian saat itu. Sangat penting untuk memilih tempat terbaik dan cocok untuk berdua saja. Perlahan dan lembut ciumlah dia sambil diwakilkan kata-kata pendukung seperti, kamu cantik sekali. Kamu ganteng banget. Kamu romantis.Kamu bego tapi aku makin sayang sama kamu.

Momen seperti itu akan melekat dihati pasangan, dan ketulusan kalian bakalan tersampaikan dengan cara seperti itu.

Oke di cafe itu dikususkan bagi kalian yang punya budget cukup, dan punya pasangan seperti yang ane sebutkan yaitu baik dan feminim.

Kalo pasangan kalian galak, tomboy, dan jahat, buang aja emoticon-Big Grin  usahakan lakukan dengan cara berbeda. Pintar-pintarlah atur suasana setenang mungkin, dan terus perhatikan sikap si dia. Ambil cara yang tepat untuk melakukannya.

Intinya, ciuman dan kecupan itu bisa mewakilkan bagaimana perasaan kita dan rasa cinta kita kepadanya.

- Di taman, hampir sama dengan cara di atas, tapi ini tdak bermodalkan uang dan hal lain selain ketulusan saja. Bercanda ke hal yang menggembirakan adalah kunci utama agar berhasil membuat dia merasakan sayang dari kita. Cium dia dengan diwakilkan kata-kata seperti, aku sayang sama kamu. Atau aku cinta sama kamu. Itu sudah lebih dari cukup karena, sudah didukung dengan lingkungan yang harmonis, dan cantik. Usahakan juga jangan sampe taman tempat kalian itu terlalu rame. Bakalan mengubah suasana hati.

Ada juga hal lain yang mendukung untuk menerapkan cara seperti ini yaitu di kamar, ruang tamu, bioskop, atau bahkan di angkot dan transportasi umum. Jangan di kereta jabodetabek yah, terlalu sadis.

2. Beri air mineral
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Nahloh? Kok?

Bingung knapa cara ini bisa masuk dalam daftar?

Coba disimak dulu.

Saat-saat lagi pacaran, hal-hal kecil saja bisa sangat berarti buat kita. Entah kebodohan, kelalaian, atau sengaja, pasti akan membekas di ingatan kita masing-masing dan  dikemas menjadi sebuah kenangan indah yang kemudian kita lepaskan ke udara dan perlahan-lahan terbang menjauh menuju bintang-bintang yang akan kita ingat lagi saat memandang bintang-bintang itu dilangit terik dan panas. :v

Coba lakukan cara ini saat lagi jalan berdua. Berkeliling kompleks, joging, keliling kampung, sampe keliling kota misalnya.
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Ini memang umum, tapi ada alasan kenapa bisa sangat berarti buat pasangan kita. Coba tawari dia dengan sebotol atau segelas air mineral saat lagi jalan berdua walaupun dia belum haus tapi cobalah membujuk dengan berkata bahwa kalian khawatir dengan kesehatan dia, agar tetap terus terjaga staminanya. Dan kalian gamau dia kenapa-kenapa kalo ga minum. Tidak apa-apa kalaupun dia hanya meminum sedikit atau tidak minum sama sekali. Jangan memaksanya.

Usahakan sudah memegang air mineral itu karena kalo belum, dan masih harus beli, kesannya akan beda dimata dia.

Bentuk perhatian kecil seperti ini, jika kita tulus melakukannya, akan berarti besar buat sang pacar tercinta dan terdahsyat.

Jangan malas untuk mengungkapkan kekhawatiran kita terhadap kesehatannya.

3. Beli aksesoris murah walaupun cuma Rp.5000 saja

Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Kalo kita jalan-jalan di pasar malam, kita sering melihat banyak yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Lupakan :v

Maksud ane, banyak yang jualan aksesoris murah meriah dan cantik asalkan teliti untuk memilih.

Ingat saat membeli aksesoris murah ini, jangan ajak pacar, artinya pergi sendiri aja.

Tidak perlu untuk ajak pasangan hanya untuk sekedar memilih mana yang bagus. Alasan pergi sendirian bertujuan untuk memberikan dia kenangan yang berarti buat kalian berdua. Carilah aksesoris yang bisa dituliskan nama kalian,  artinya couple. Kalo emang ga ada, yaudah tidak masalah. Saran yang tepat adalah gelang. Tidak usah kalung atau cincin.

Kenapa gelang?
Gelang merupakan aksesoris umum yang bisa digunakan untuk cowo maupun cewe. Dan juga paling mudah dilihat.  Carilah yang paling simple tanpa banyak corak-corak. Polos hanya nama saja akan lebih baik untuk aksesoris ini. Jika sudah,

Marilah cari tempat yang asik buat berdua ajak si dia jalan-jalan sebentar, bilang ini cukup penting walaupun tujuannya hanya memberikan gelang ini.

Jika sudah, cobalah memberikan gelang ini kepadanya dengan cara memakaikan di lengannya biar berkesan bagus. Jangan hanya main memberikan saja tanpa alasan.

Ungkapkan alasan kenapa kalian memberikan itu untuknya.

Bisa seperti;

Aku terlalu sayang sama kamu

Aku ingin kamu terus ingat sama aku.

Aku memberikan ini supaya suatu saat kamu jauh, kamu akan selalu ingat aku dengan melihat gelang ini.

Agar dia selalu ingat akan malam itu.

Agar dia selalu ingat bukti kita serius sama dia.

Agar dia bisa ingat bahwa kita mengharapkan hubungan yang serius, dengan memberikan dia suatu tanda bahwa kita selalu ada untuknya.

Agar dia bisa ingat supaya selalu cebok setelah boker. :v


Sayang sama seseorang itu gaharus berkorban terlalu mahal bener kan?

Cukup dengan begini saja kita udah berhasil bikin si dia senang akan keberadaan kita di dunia ini.

Tapi kalo nikah nanti yah jangan pake aksesoris cincin yang 5000an juga kali

Alternatif dan momen yang serupa tak kalah berkesan adalah memberikan dia boneka atau jam tangan atau hal yang disukainya saat lagi hari ulang tahunnya.

Berikan ini saat lagi bedua saja, pililah waktu yang sangat tepat. Sabar kalo si dia masih sibuk. Jangan tergesa-gesa, pelan-pelan saja biar sama-sama puas. Ehemmm

4. Bercanda kecil dengannya

Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Riset membuktikan, pasangan yang bahagia selalu berbagi perasaan dengan mengungkapkannya lewat puisi, lagu, atau kata-kata konyol.

Kalo lagi telponan atau duduk berdua, cobalah sempatkan waktu buat dia menatap secara serius ke wajah kalian, atau buat dia terpusat pendengarannya ke hp. Setelah itu terjadi, serang dia dengan puisi-puisi atau kata-kata konyol yang memancing gelak tawa.

Sebagai contoh;

A - Sayang aku pengen bilang sesuatu yang serius sama kamu...

B - apa itu?

A - kemarin malam, aku berbaring di tempat tidurku, sambil menatap bintang di langit, aku membayangkan... Kenapa Rumahku Ga Ada Atapnya ???

Datar yah? Masa bodoh ah, itukan contoh!


Bangkitkan suasana sehangat mungkin kyak tai ayam. Sehingga becanda kalian akan sangat berkesan dan berbunga-bunga seperti bunga matahari yang kalo dilihat cantik sekali, dan seperti bunga tai ayam yang kalo dicium harum sekali.  tentunya ngangenin juga.

5. Berantakin rambutnya!
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Haha serem amat gaess emoticon-Big Grin

Berantakin disini bukan berarti seenaknya saja loh yah.

Siapa sih yang ga pengen dimanja sama pasangan sendiri?

Lakukan ini jika si dia emang membuat kesalahan kecil, saat masak contohnya. Bukannya isi telor yang digoreng, malah cangkang telor, dan isinya dibuang. Kereeennn...

Manjain pasangan dengan sengaja berantakin rambutnya adalah hal keren dan bijaksana. Wajib dilakukan oleh setiap pasangan yang berbahagia.

Penting!

Jangan lakukan ini saat dia lagi dandan.

Jangan lakukan ini saat dia sudah rapi.

Jangan lakukan ini saat dia terlihat marah.

Jangan lakukan ini secara tiba-tiba tanpa alasan.

Jangan lakukan ini saat dia lagi PMS.

Jangan lakukan ini saat dia lagi serius ngobrol.

Jangan lakukan ini saat dia lagi mandi.

Jangan lakukan ini saat dia sedang berusaha terbang.


Tapi, lakukannlah saat susana lagi berdua di rumah, atau lagi camping, dimana tidak memerlukan penampilan yang rapi.

Manjakan dia denga cara seperti ini, akan membuatnya merasa nyaman dengan kita. Guut lak yahh emoticon-Smilie

5. Selalu bergandengan dengannya saat lagi jalan.
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana
Pegang tangannya selalu. Jangan sampe lepas, dan dibawa kabur orang lain.

Gaperlu dijelaskan kenapa. Pasti udah pada paham kenapa ini harus.

Intinya, supaya membuatnya merasa nyaman. Dan kita peduli dengannya.

6. Cubit pipinya yang menggemaskan
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana
Lakukan cara ini untuk memuji dia saat dia berbuat sesuatu yang bermanfaat.

Barengi dengan kata-kata pujian yang special.

7. Tantang dia yang bawel
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Kenapa harus?

Berdebat dengan sesuatu yang positif tentunya menguntungkan.

Disana kita bisa menunjukan rasa peduli kita terhadapnya, tukar pendapat seadil mungkin.

Cara ini memerlukan kebijaksanaan kita dalam menanggapinya.

Jika ada satu hal yang menurut kita ngaco atau ngaur, tantanglah dia dengen menjelaskan alasan kita kenapa. Semoga dia bisa mengerti apa yang kita maksud, buatlah dia supaya mengerti apa yang seharusnya dilakukan, dan cara dia itu salah. Disana memerlukan pertukaran pendapat yang serius.

Saat dia sadar, dia akan mengerti kepedulian kita terhadapnya. Membuat dia berpikir, bahwa kita bisa menjadi suami atau istri dan pasangan darurat jangka panjang yang dewasa dan keren. Fakk!!! :v

Masih ada lagi cara sederhana yang bisa kita lakukan, tentunya bermodal kasih sayang yang tulus. Pintar melihat susana, dan juga pintar mencari alasan yang tepat.

8. Bawakan bunga
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Gausah keseringan cukup sekali-sekali saja. Cara ini menunjukkan bahwa kita selalu serius dengannya.

9. Tuntun dia
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Kalo kita bisa bantu, pelajaran atau sedang bekerja. Tidak ada salahnya kita membantu sambil memberitahu cara yang paling benar seperti apa.

10. Jangan Pernah Capek
Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana

Meskipun ane sendiri udah pegal ngetik tulisan ini. Tapi ane tegaskan kepada kalian, bahwa jangan pernah ada kata cape untuk mencintai pasangan kalian sebab, dengan semangat kita menunjukkan hal-hal luar biasa kepada pasangan kita, pasti akan berkesan untuknya.

Selalu tulus mengungkapkan perasaan, selalu apa adanya dalam berbuat sesuatu, pintar dalam mengambil keputusan, pintar membimbing pasangan kita, semua itu adalah sesuatu yang keren dan bermakna.

Semoga lenggeng terus yah buat kalian emoticon-Big Grin

Dan semoga para jomblo tidak putus asa dalam berjuang mencari pasangan hidup.

Nah, itulah beberapa contoh untuk Bahagiakan Kekasih Dengan Cara Sederhana. Semoga bisa bermanfaat buat kita semua.

Semua tulisan ini hanya fikir belaka, dan berdasarkan pengalaman pribadi, juga membandingkan berbagai artikel yang terkait yang beredar diluar sana. Kemudian digabungkan menjadi satu.

Narasumber dari pengalaman pribadi, ada yang berasal dari barisan para mantan.

Bukan mantan-mantan ane loh anemah setia orangnya, walaupun skarang masih menjalani hubungan tanpa status  tapi tetap selalu "kip smail" emoticon-Big Grin


Sekian...

0
4.4K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.