Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kongkalingkong.Avatar border
TS
kongkalingkong.
PDIP Kaget Djarot Kalah dari Edy Rahmayadi
PDIP Kaget Djarot Kalah dari Edy Rahmayadi



Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengaku terkejut atas perolehan hitung cepat atau quick count di Pilkada Sumatera Utara.

Prediksi yang awalnya bakal bersaing ketat, pasangan kandidat andalan PDIP, yaitu Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus justru dalam hitung cepat tertinggal lebih dari lima persen dari pesaing mereka, yaitu pasangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah.

"Tentang Sumatera Utara, tentang hasilnya memang begitu mengejutkan," kata Hasto di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu 27 Juni 2018.

Atas hasil itu, menurut Hasto, partainya masih mempelajari sejumlah faktor yang menjadi penyebab jarak hasil hitung cepat atas pasangan yang diusung bersama Partai Persatuan Pembangunan ini.

Meski beberapa waktu belakangan, muncul isu identitas menyerang Djarot yang berasal dari luar Sumatera Utara. Kata Hasto, hal itu bukan menjadi penghalang 'Partai Banteng' mengajukan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk berlaga.

"Mencalonkan Pak Djarot karena kami berbicara tentang Indonesia Raya, Indonesia yang dibangun untuk semua, Indonesia yang dibangun tanpa membeda-bedakan dari aspek suku etnis dan golongan," kata dia.

Berdasarkan hitung cepat yang tergambar dalam berbagai survei, pada pukul 15:01, pasangan Edy- Musa masih unggul 57,08 persen sementara Djarot - Sihar 42,92 persen.

Jumlah itu berdasarkan hitungan lembaga survei Indikator dengan suara sementara yang masuk sebesar 50,67 persen. Lembaga lain, Lingkaran Survei Indonesia, Edy -Musa meraih 54,01 persen dan Djarot -sihar 45,99 persen. (ren)


https://www.viva.co.id/berita/politi...-edy-rahmayadi

mamak banteng bisa kena stroke emoticon-Malu

PDIP ini baru permulaan loh, dan awal runtuhnya emoticon-Big Grin

ingat pemilihan legislatif 2019 dan pilpres 2019 popularitas dan elektabilitas PDIP sudah sangat sangat memprihatinkan emoticon-Malu

sayonara PDIP dan 2019gantipresidensangatsangatrealistis emoticon-I Love Indonesia
0
3.2K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.