Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Aksi Seru Pasangan Superhero Baru dalam Marvel Studios's Ant-Man and The Wasp

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Aksi Seru Pasangan Superhero Baru dalam Marvel Studios's Ant-Man and The Wasp
Aksi Seru Pasangan Superhero Baru dalam Marvel Studios's Ant-Man and The Wasp


Marvel Studios's Ant-Man and The Wasp


Release date: July 4th 2018 (Indonesia)

Cast: Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip "T.I." Harris, David Dastmalchian, Hannah John-Kamen, Abby Ryder-Fortson, Randall Park, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, Michael Douglas

Director: Peyton Reed

Kita tinggalkan sejenak Thanos yang sedang merajalela setelah mendapatkan semua Infinity Stones di Marvel Studios’ Avengers: Infinity War sampai film lanjutannya dirilis nanti. Mari masuk kembali ke Marvel Cinematic Universe melalui perspektif berbeda, dari salah satu pahlawan andalan Marvel, Scott Lang. Dia memang tidak ikut bertarung melawan Thanos, tetapi kejutan-kejutan lain sudah menunggunya dalam 'Ant-Man and The Wasp' yang kali ini menampilkan dua pahlawan super dengan kemampuan mengecil/membesarkan ukuran tubuh mereka secara menakjubkan.

Aksi Seru Pasangan Superhero Baru dalam Marvel Studios's Ant-Man and The Wasp

Setelah apa yang terjadi dalam 'Captain America: Civil War', Scott Lang (diperankan oleh Paul Rudd) harus melanjutkan hidup meski dibuntuti dan bergulat dengan konsekuensi-konsekuensi atas pilihannya sebagai seorang superhero dan ayah. Dalam usahanya untuk menyeimbangkan kehidupan di rumah dan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia dipertemukan dengan Hope van Dyne (diperankan oleh Evangeline Lilly) dan Dr. Hank Pym (diperankan oleh Michael Douglas) yang punya sebuah misi dadakan sangat mendesak!

Scott sekali lagi harus menggunakan kostum manusia supernya dan berlatih untuk bertarung berdampingan dengan The Wasp, bekerja sama dalam sebuah tim, untuk membongkar rahasia-rahasia dari masa lalu. Kebayang dong keseruannya akan seperti apa? Apalagi kalau kalian sudah menyaksikan trailer resmi sekuel dari film yang dirilis tahun 2015 lalu tersebut. Sederet aksi fantastis ditampilkan dengan efek visual keren yang akan sangat memanjakan mata.

'Ant-Man and The Wasp' disutradarai oleh Peyton Reed dan dibintangi Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip "T.I." Harris, David Dastmalchian, Hannah John-Kamen, Abby Ryder-Fortson, Randall Park, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas.

Diproduseri oleh Kevin Feige dan Stephen Broussard, bersama Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Charles Newirth, dan Stan Lee di kursi produser eksekutif. Chris McKenna & Erik Sommers, Paul Rudd & Andrew Barrer & Gabriel Ferrari didapuk sebagai penulis naskah.

Saksikan aksi besar 'Ant-Man and The Wasp' di bioskop seluruh Indonesia mulai 4 Juli 2018 nanti! Ikuti juga update informasi dari media sosial Marvel Indonesia di Instagram @MarvelIndonesia, Twitter @MarvelStudiosID, dan Facebook @MarvelIndonesia.

0
1.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.