• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Percaya Gak Percaya! 5 Hal Ini Bisa Bikin Kita Jadi Orang Sukses Loh!

buku312Avatar border
TS
buku312
Percaya Gak Percaya! 5 Hal Ini Bisa Bikin Kita Jadi Orang Sukses Loh!
Percaya Gak Percaya! 5 Hal Ini Bisa Bikin Kita Jadi Orang Sukses Loh!


Jadi orang sukses itu gak terjadi begitu aja, apa yang kita kerjakan di masa kini nantinya bakal berdampak di masa depan. Sukses adalah pilihan hidup, kalau pengen semua tujuan terpenuhi, kita juga harus berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

Sukses itu memang gak selalu datang dari diri sendiri, ada beberapa faktor lain yang mendukung juga. Tapi kalau kita punya 5 hal ini dalam diri kita, maka kesuksesan kemungkinan besar akan kita rasakan.

1. Bekerja keras lebih dari sebelumnya

Spoiler for :

Bekerja keras adalah hal penting yang harus dilakukan agar kita bisa sukses. Maka dari itu penting untuk kita menentukan target yang ingin dicapai, dengan begitu kita akan lebih termotivasi untuk bekerja keras demi tercapainya kesuksesan yang sudah kita targetkan. Hal ini sangat baik untuk membuat kita terlatih lebih aktif dan tanggap.]


2. Lupakan masa lalu

Spoiler for :

Masa lalu adalah guru terbaik untuk kita belajar supaya gak melakukan kesalahan yang sama di masa sekarang. Ada baiknya kita mengubur dalam-dalam kenangan yang gak baik tentang masa lalu dan fokus menjalani hidup di masa kini untuk meniti masa depan yang lebih baik.


3. Hindari gaya hidup yang berlebihan

Spoiler for :

Meskipun sekarang ini kita hidup berkecukupan, bukan berarti kita bisa hidup berfoya-foya seenaknya. Kita harus tau kapan waktu untuk bersenang-senang dan kapan harus serius bekerja. Hindari hal-hal yang sifatnya terlalu konsumtif dan biasakan untuk hidup sederhana saja. Jangan sampai kebiasaan kita saat ini bisa membahayakan hidup kita di masa depan. Ada banyak hal menyenangkan loh walau gak hidup dengan royal.


4. Mengamankan harta sejak dini

Spoiler for :

Mumpung masih muda dan kuat bekerja, kumpulkanlah harta benda sebanyak-banyaknya. Tapi, jangan gunakan harta kita hanya untuk bersenang-senang saja. Biasakan untuk menyisihkan sebagian harta yang kita miliki untuk kepentingan masa depan. Seperti membuat tabungan masa depan, atau ikut investasi. Investasi adalah cara terbaik untuk mengamankan harta kita, karena selain bisa mendatangkan keuntungan dalam hal materi, investasi juga bisa bermanfaat untuk kita di masa depan nanti.


Misalnya jika kita berinvestasi di bidang property hunian, seperti apartemen. Kita bisa mendapatkan keuntungan dari investasi dan suatu hari kita juga bisa menempatinya sebagai tempat tinggal. Pilihlah apartemen yang lokasinya strategis sehingga banyak peminatnya, seperti apartemen di Kota Baru Meikarta yang berlokasi di dekat jalan keluar tol Cibatu. Ini akan memudahkan para penghuninya yang punya mobilitas tinggi. Selain itu, Meikarta juga nantinya akan berdekatan dengan beberapa sarana transportasi umum.


5. Selalu berdoa kepada Tuhan

Spoiler for :

Sekalipun kita disibukkan dengan urusan pekerjaan yang akan memberi kesuksesan dunia kepada kita, kita gak boleh sampe melupakan urusan akhirat. Ingat! Sukses itu bukan hanya berasal dari diri sendiri, Tuhan juga punya peran yang sangat penting dalam menentukan hidup kita. Jadi, jangan pernah lupa untuk beribadah dan berdoa. Jangan beribadah dan berdoa hanyau karena ingin mendapatkan sesuatu, tapi beribadahlah karena kita memang sadar akan kewajiban kita sebagai umat beragama.



Kelima hal di atas hanya sebagian faktor dari beberapa faktor yang menentukan kesuksesan kita di masa depan. Yang paling penting kita harus konsisten dalam berusaha dan selalu hidup di jalan yang benar, supaya gak terjadi hal-hal buruk pada diri kita.  



Diubah oleh buku312 05-07-2018 22:42
0
8.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.