Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seadcloserAvatar border
TS
seadcloser
Review DomaiNesia Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia
Ada sebuah review hosting murah dan domain murah terbaik, kali ini datangnya dari DomaiNesia. Pernah dengar DomaiNesia sob? Dari namanya saja yang terdiri dari dua buah kata yaitu “domain” dan “nesia”, sobat pasti sudah bisa menebak bahwa DomaiNesia merupakan sebuah layanan hosting dan domain yang berasal dari Indonesia. Karena namanya yang unik dan cukup menggelitik, saya jadi ingin berbagi review DomaiNesia hosting murah dan terbaik di Indonesia.
Namun sebelumnya, bagi yang belum tau sama sekali mengenai hosting dan domain, mungkin ada baiknya jika sobat membaca artikel tentang pengertian domain dan hosting yang telah saya tulis sebelumnya, agar sobat semuanya bisa menyerap apa yang saya bahas pada artikel ini.

Kalau kita perhatikan secara seksama yang beredar di internet mengenai review DomaiNesia hosting murah dan terbaik di Indonesia, pasti kita akan mendapati informasi yang mengatakan bahwa DomaiNesia merupakan salah satu penyedia layanan hosting dan domain terbaik di dunia, karena menawarkan hosting yang murah, fitur yang berlimpah, juga harga yang bersahabat. Namun apakah benar demikian? Apakah betul kualitas serta layanan yang disediakan oleh DomaiNesia sangat memuaskan? Dan apakah Domainesia masuk ke dalam daftar hosting murah dan terbaik di Indonesia? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang cukup mengganjal ini, ada baiknya langsung saja kita simak review DomaiNesia hosting murah dan terbaik di indonesia pada artikel ini.
Sejarah DomaiNesia
DomaiNesia merupakan penyedia layanan hosting dan domain yang tergolong sudah lama ya sob. Penyedia layanan hosting dan domain yang satu ini didirikan pada tahun 2009 dan saat ini kabarnya sudah memiliki 32000 customer di seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. Perkembangan yang sangat fantastis bukan? Kabarnya, banyaknya customer yang dimiliki oleh DomaiNesia ini tak lepas dari layanan terbaik serta sistem automasi yang begitu efektif dan efisien, makanya gak usah heran sob dengan perkembangan DomaiNesia yang begitu pesat ini.
Baca juga:  Rekam Suara yang Jernih Dengan Mikrofon Eksternal

Keunggulan DomaiNesia


Baca selengkapnya

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Apakah thread ini membantumu?
Ya
100%
Tidak
0%
Diubah oleh seadcloser 05-09-2018 19:47
0
4.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hosting Stuff
Hosting StuffKASKUS Official
2.8KThread697Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.