Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

exnimAvatar border
TS
exnim
Hosting Terbaik Indonesia, Unlimited & Gratis Domain + SSL

Mendapatkan layanan web hosting terbaik di Indonesia adalah sebuah keharusan bagi Anda yang berencana membuat website maupun blog dengan target pengunjung dari dalam negeri. Hosting merupakan salah satu komponen vital yang akan ikut menentukan performa serta masa depan website Anda di masa mendatang. Hosting tidak hanya berperan sebagai media penyimpanan semata, tetapi akan menentukan cepat/lambatnya website Anda ketika di akses banyak pengunjung.Oleh karenanya, adalah sangat penting untuk berpertimbangan secara cermat sebelum Anda memutuskan order layanan hosting dari provider tertentu.

Tips Memilih Hosting

Untuk memilih layanan hosting secara tepat, setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yakni:

1. Reputasi Penyedia

Pertama, Anda perlu mencari tahu reputasi perusahaan penyedia hosting tersebut. Jika reputasinya bagus, maka secara teori layanan hosting mereka juga pasti bagus.

2. Jumlah Pengguna

Kedua, jumlah klien juga menjadi indikator sebagus apa layanan hosting mereka. Logisnya, klien banyak tentu bukan faktor kebetulan, tetapi berkaitan dengan mutu layanan mereka.

3. Dukungan Perangkat

Tidak ada satupun perusahaan hosting yang mampu memberikan layanan hosting berkualitas tanpa didukung perangkat yang memadai, artinya, standar perangkat dapat dijadikan sebagai acuan.

4. Aspek Pelayanan

Seperti apa pelayanan mereka? Ini merupakan salah satu indikator apakah perusahaan hosting tersebut benar-benar menawarkan hosting bermutu atau sebaliknya. Perusahaan yang memprioritaskan mutu layanan mereka akan sangat care terhadap penggunanya sebagai bagian dari professional service.

5. Adanya Garansi

Jika memang layanan hosting mereka berkualitas, tentunya mereka tidak akan ragu untuk memberikan garansi refund. Garansi refund umumnya berlaku selama 30 hari sejak pengguna mengkonfirmasi pembayaran.

Web Hosting Terbaik Indonesia

Mengacu pada pengalaman pribadi serta review positif dari ribuan klien, Niagahoster adalah salah satu perusahaan hosting terbaik lokal yang pantas untuk saya rekomendasikan. Berikut ini adalah beberapa pertimbangan logis untuk memilih layanan web hosting mereka.

1. Harga Hosting Relatif Murah

Harga murah biasanya cenderung menawarkan pengalaman yang buruk, tapi Niagahoster ternyata berbeda. Mereka menawarkan harga murah dengan kualitas layanan yang cukup baik. Nyatanya website saya tidak pernah mengalami down, padahal saya sudah cukup lama menggunakan hosting mereka.

2. Install WordPress Hanya 1x Klik

WordPress adalah CMS yang paling populer dan powerfull di dunia. Anda dapat menginstal wordpress di Niagahoster melalui cpanel dalam sekejap hanya dengan 1x klik.

3. Layanan Pelanggan 24 Jam

Niagahoster memiliki layanan pelanggan 24 jam melalui chatting. Layanan inilah yang membuat Saya lebih menyukai Niagahoster. Niagahoster bahkan tidak hanya menyediakan layanan 24/7 melalui tiket bantuan dan live chat, namun juga support 24 jam via telepon. Bantuan tim teknis yang bekerja 24 jam nonstop untuk memastikan domain dan website penggunanya aktif dan berjalan secepatnya.

4. Optimal untuk WordPress

Dengan teknologi hosting yang dioptimalkan untuk WordPress, Niagahoster telah merancang sebuah arsitektur server yang unik untuk menunjang performa WordPress Anda.

Semua yang Anda butuhkan untuk membuat website WordPress yang aman, mudah digunakan, dan cepat sesuai dengan harapan Anda.

Niagahoster senantiasa memberikan layanan hosting yang benar-benar optimal pada WordPress.

5. Kinerja Baik

Baik buruknya kinerja hosting tentu saja ada keterkaitan dengan penyedia layanan itu sendiri. Dan dari situlah cara kita menilai sejauh mana kualitas layanan penyedia hosting yang kita pilih. Adapun kinerja ini dapat dinilai melalui kecepatan akses blog dan down time (waktu blog tidak bisa diakses karena gangguan server).

6. Mendapatkan Fitur Gratis

Niagahoster menawarkan banyak gratisan untuk klien mereka, diantaranya:

  • Gratis domain selamanya – full akses Domain Manager
  • Gratis SSL/HTTPS untuk keamanan & SEO Anda


Niagahoster memberikan layanan gratis domain dan SSL untuk semua paket hosting tanpa perlu membelinya secara terpsisah. Bisa dikatakan, layanan hosting ekonomis dengan fitur melimpah.

Silahkan kunjungi: Website Niagahoster

Penutup

Niagahoster merupakan salah satu provider hosting lokal dengan reputasi yang cukup bagus. Layanan hosting mereka sudah cukup teruji, hal tersebut dapat Anda lihat dari popularitas serta rating mereka yang terus berada diurutan teratas daftar penyedia hosting di Indonesia. Silahkan kunjungi website Niagahoster untuk mempelajari selengkapnya.
Diubah oleh exnim 08-02-2019 20:09
0
1.9K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & NetworkingKASKUS Official
21.3KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.