• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Link Video Mirip Aura Kasih Beredar !! Ternyata Dari Dulu Aura Sudah Gemesin Loh Gan

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Link Video Mirip Aura Kasih Beredar !! Ternyata Dari Dulu Aura Sudah Gemesin Loh Gan




Aura kasih memang sedang ditimpa isu tak sedap dengan video mirip dirinya yang beredar, link video pun banyak diminta para netizen di dunia maya. Dari pakar telematika hingga paranormal, dan juga netizen Indonesia yang sudah lihat videonya pun angkat bicara, bahwa Aura Kasih terkena fitnah faktanya yang divideokan itu bukan dia, akhirnya selesai sudah perkara yang membuat banyak orang rukun dan peduli serta saling bergotong royong demi satu tujuan link video, tak perduli dia dari suku mana, agama apa dan rasnya dari mana semua bersatu dengan saling damai demi satu impian link video Aura Kasih.



Terima kasih mbak Aura itulah netizen negeri ini yang selalu saja kepo tingkat tinggi, tapi nampaknya mbak Aura sudah terbiasa dengan celotehan netizen yang terkadang tak punya etika, hingga terlihat santai dalam menanggapi berita tak sedap ini.



Tapi sebenarnya sosok cantik yang bernama lengkapnya Sanny Aura Syahrani ini sebelum tenar menjadi penyanyi adalah sosok imut yang lucu ya juragan, sebagai orang sunda karena kelahirannya di Bandung 26 Februari 1987 memang sudah bukanlah gadis muda lagi. Tapi Aura kecil memang sudah pintar bergaya, bahkan senang juga menghadapi kamera. Maklum saja awal karir neng Aura berawal dari Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi lampung.



Semakin matang dan semakin remaja Aura pun menjadi seorang penyanyi di tahun 2008 dengan lagu utamanya Mari Bercinta. Hingga tak hanya sampai disitu Aura pun merambah kedunia sinema dengan menjajal bakat aktingnya, hingga ia juga dikenal sebagai artis dalam dunia film Indonesia, itu secara singkat karir neng Aura hingga saat ini menjadi seorang artis yang diperhitungkan.



Tapi sebelum setenar saat ini gaya Aura Kasih di foto memang sudah menggoda dan bikin gemesin, bahkan dari kecil neng Aura dengan cueknya ia langsung berpose menghadap kamera, itulah neng Aura yang memang tenyata dari kecil hingga remaja sudah menjadi wanita yang cantik dan menggoda.



Walau banyak pria disekelilingnya hingga saat ini neng Aura belum pernah menjalani hubungan serius dengan seorang lelaki hingga menuju pelaminan, walau kabar terkini sosok yang bikin heboh jagat nasional ini sedang menjalin hubungan dengan seorang bule, semoga saja ini pelabuhan terakhir neng Aura, dan gosip yang beredar pun sirna berjalannya waktu.



Apa tanggapanmu juragan ternyata neng Aura sudah dari dulu seksi kan ? Monggo serupuutt dolo..



c4punk@2018

Referensi tulisan dari

https://www.kepogaul.com/seleb/aura-kasih/

Diubah oleh c4punk1950... 26-06-2018 07:14
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
43.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.