Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngaku Berbakat? Yuk Ikutan Audisi Terbuka Asia's Got Talent di Jakarta!

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Ngaku Berbakat? Yuk Ikutan Audisi Terbuka Asia's Got Talent di Jakarta!


Agan punya bakat nyanyi yang luar biasa? Atau Sista punya bakat akrobat yang nggak dimiliki oleh orang lain? Jangan cuma dipendam doang GanSis. Mendingan tampilin bakat kamu di depan para juri Asia's Got Talent. Siapa tahu bisa lolos audisi terbuka dan beneran berlaga di panggung besar AGT dan jadi terkenal seperti The Sacred Riana. Hajar GanSis!

Asia's Got Talent akan mengadakan audisi terbuka di Jakarta nih. Ibukota Negara kita tercinta ini jadi salah satu lokasi audisi bersama dengan kota-kota besar lain di Asia seperti Bangkok, Singapura, Manila, Ho Chi Minh City, dan Kuala Lumpur. Nah, kalau kamu nggak tinggal di Jakarta, kamu masih punya waktu untuk terbang ke sini dan ikutan audisinya. Catat yah tanggal, jam dan tempatnya:

Hari/tanggal:Sabtu, 7 Juli 2018

Jam: Mulai pukul 10:00 WIB

Tempat:GOR Bulungan Jakarta Jl. Bulungan No. 78, RT. 6/RW.6, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130, Indonesia. (klik di sini untuk peta lokasi)


Lakukan pre-registrasi secara online untuk mempercepat proses registrasi di lokasi audisi dulu yah GanSis. Link pre-registrasi online bisa diklik di sini.

Persiapkan diri kamu untuk audisi dan raih kesempatan untuk lolos ke Asia's Got Talent dan memenangkan hadiah utama uang tunai sebesar USD 100,000! Kalau kamu berhasil di audisi terbuka ini, kamu akan tampil lagi di depan para juri Asia's Got Talent yang akan digelar akhir tahun 2018 nanti. Nah, audisi di harapan juri akan terdiri dari lima episode pertama yang akan dilanjutkan ke semi-final dan episode Result Show sebagai pengumuman pemenang hadiah utama.

:goyang:goyang:goyang


“Pemenang musim lalu, The Sacred Riana, telah memberikan sentuhan baru kepada Asia’s Got Talent. Ilusi Riana yang luar biasa dan menakutkan membawa ketenarannya secara global dan menjadikan Riana sebagai salah satu bintang ternama di Indonesia,” ujar Derek Won, Vice President, Production, Sony Pictures Television Networks, Asia, lewat rilis resminya ke KASKUS. “Kami harap perjalanan Riana di Asia’s Got Talent dapat menginspirasi para calon bintang di Indonesia untuk mengejar mimpi mereka di musim terbaru Asia’s Got Talent.”  tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai audisi ini termasuk FAQ serta syarat & ketentuan kamu bisa lihat di http://www.axn-asia.com/AsiasGotTalent

Good Luck, Agan dan Sista!

Asia's Got Talent tayang di AXN



:monggo:monggo:monggo


Diubah oleh ronzstagram 26-06-2018 07:10
0
6.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.