atar81643Avatar border
TS
atar81643
Banyak kejadian gaib. Mohon saran PARA SESEPUH.
Saya masih agak takut dengan dunia supranatural. Dikarenakan ilmu agama saya masih sangat minim, saya takut tergelincir kepada sesuatu yg tidak baik.
Insya Allah Sesepuh Lebih banyak pengalaman. Bisa kasih saran.

Saya dulu pernah bermimpi dikasih WADAH PERHIASAN berbentuk kotak persegi sama bapak saya. Saya selalu menamakan itu sebagai WADAH ANTIK. Karena bentuknya antik seperti jaman kerajaan sunda/jawa ada ukurin-ukirannya khas jaman dulu.

Saya 6 bersaudara. Diantara ke 6 orang itu ada 3 orang yg "ganjil" seperti adik yg pertama dan adik yg kelima dan saya sendiri. Adik saya yg pertama sudah menyadari ada yg aneh sama dirinya kaya semacam laduni (mohon maaf klo salah). Tapi dia mengikutinya dan mengasahnya. Berbeda dengan saya yg ragu-ragu antara maju atau menutupnya. Sedang adik yg ke 5 dia masih sekolah jadi fokus sama sekolah. Dia ingin sukses bantu keluarganya. Tapi adik sya yg ke 5 dia pernah bermimpi mau dicekik sama makhluk yg mengerikan. Dia bilang kuku-kukunya panjang. Saat dia mau dicekik dia bilang ada yg ngebantu dia dari belakang sehingga makhluk tsb tidak bisa menggganggunya. Adik saya yg pertama juga merasakan dia bakalan ganjil seperti kita. Sedangkan bapak saya dulu peka. Dia suka tahajud. Tapi sekarang tidak lagi. Beliau juga sudah tidak bangun malam. Dan saya merasa beliau melemah.

Kembali ke diri saya. Ada yg aneh sama diri saya. Pernah suatu malam bapak saya mimpi diserang empat orang bawa senjata. Dia ngigau minta tolong. Langsung batin saya tau ada yg tidak beres. Mulut saya seolah refleks berkata "awas ya lu ganggu bapak gw" sambil kesal tidak terima orang tua saya diperlakukan sama makhluk itu. Batin saya tau itu bukan mimpi biasa. Tangan saya langsung seolah menarik sesuatu dibadan bapak saya. Sambil mulut saya berkata "Allahu Akbar". Seketika itu juga bapak saya bangun. Tangan saya seperti mengepal erat2 memegang mahluk itu.

Beberapa menit sesudah itu pemimpinnya datang seperti mengancam. Saya ambil air. Saya baca alfatihah, ayat kursi, al-Ikhlas,al-alaq, Annas saya semprotin kesetiap sudut rumah. Kecuali kamar adik saya yg pertama. Karena saya tau dikamarnya ada "makhluknya". Setelah itu saya tidur karena sudah malam. Paginya adik sya bilang banyak yg menyerang kekamar dia. Alhamdulillah sudah terusir sama dia dan "makhluknya".

Jujur sampai sekarang saya masih bingung apakah dengan kondisi sperti ini harus diikuti atau dihentikan ( ditutup). Saya takut tergelincir ke syirik karena agama saya masih sangat minim. Saya pernah dengar indigo itu katanya ada jinnya dan harus diruqyah. Bener tidak? Saya takut salah. Sementara adik saya menyarankan untuk mengasahnya.

Saya seperti "wadah" yang kalau saya lagi dekat dengan Allah. Seolah mahluk yg putih (positif) pada datang. Dia hadir duduk menemani saat saya dzikir Dan dada saya seperti terisi energi. Tapi kalau saya sedang jauh dri Allah. Energi didada saya terasa berkurang. Makhluk negatifpun pada datang. Saya merasa sendirian dan tidak tau harus bagaimana baiknya.hanya Allah Yang Maha Tahu yg terjadi dengan saya.

Apakah mungkin ada hubungannya dengan mimpi dikasih WADAH ANTIK? Sehingga kalau saya rajin ibadah Insya Allah yg positif pada ngedeketin walaupun saya tidak mau. Tapi kalau saya malas ibadah yg negatif pada masuk. Saya juga tidak mengerti kenapa saya bisa mediumisasi. Seolah saya tau caranya tanpa ada yg mengajari.

Kumaha ieu?Ada apa sama saya?Mohon masukannya para sesepuh.
0
2.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.