• Beranda
  • ...
  • HONOR
  • Honor View 10 : Si Ponsel Flagship Berteknologi AI dan RAM 6GB

ekoty07Avatar border
TS
ekoty07
Honor View 10 : Si Ponsel Flagship Berteknologi AI dan RAM 6GB


Hai Agan / Sista bertemu lagi dengan artikel terbaru gue yang dimana pasti bakal menceritakan sebuah perangkat terbaru. Alkisah untuk kalian yang doyan selfie, bermain game atau melindungi ponsel agan dari tangan jail dengan security aman, sebut saja Honor View 10.

Siapa sih yang tidak ingin meminang nih ponsel, apalagi punya desain ciamik, kamera dapat dihandalkan, serta performa juga mumpuni. Yuk langsung saja simak ulasan singkat mengenai Honor View 10, dimulai dari :

1. Layar Menawan, dengan Bobot Ringan

Honor View 10 memiliki bentang layar seluas 5.99inchiberesolusi 1080x2160piksel FHD dengan perpaduan Rasio Aspek sebesar 18:9, sehingga dimana kita bisa menikmati serunya nonton video, bermain game atau kegiatan lainnya.



Selain resolusi layar. EMUI 8.0terbaru telah bersemayam untuk memperindah tampilan smartphone, serta desainnya pun sangat minimalis atau bisa dibilang mudah digenggam dalam satu tangan, karena bobot beratnya pun cukup ringan yakni 172gram, itupun sekaligus sama baterai. *cukupRinganBukan

2. Fotografi Dapat Dihandalkan

Agan / Sista bisa menjadi selegram terkenal dengan kamera depan Honor View 10. Ponsel ini telah dibenamkan kamera depan berukuran 13MP bertekologi AI terbaru, sehingga menghasilkan foto tajam dan terdapat semacam foto bokeh (memburamkan latar belakang).



Selain itu yang doyan selfie, perusahaan juga mempercayakan dual-camera pada kamera belakang berukuran 20MP sebagai kamera Monokrom, sedangkan 16MP sebagai kamera RGB dengan bukaan f/1.8, oleh karena itu berpanduan antara kamera tersebut dapat menghasilkan foto layaknya seperti fotografi profesional.

3. Performa Mumpuni, Baterai Jumbo

Dapur pacu Honor View 10 disokong oleh prosesor Kirin 970 berkolaborasi RAM sebesar 6GB dan memori penyimpan 128GB, dimana hal ini Agan / Sista dijamin puas bermain game tanpa lag. Karena prosesor tersebut merupakan varian terbaru dari Kirin.



Bermain game bakal puas jika baterainya awet dan tahan lama. Honor View 10 memiliki bateri berkapasitas 3.750mAh dan perusahaan mengklaim bahwa menggunakan Honor View 10 dalam jangka waktu 5,5 jam untuk bermain game, tapi masa pakai baterai bervariasi loh.

Jadi penilaian diatas tidak bisa dijadukan pacuan untuk Agan/Sista, karena waktu yang ditempuh itu tergantung dari kondisi jaringan. Kemudian adanya fitur Game Suite App yang dimana kita bisa bermain game tanpa khawatir terganggu munculnya notifikasi disaat bermain game, sehingga tetap nyaman bermain.

4. Sistem Keamanan

Kids Zaman Now pasti kepoo banget pengen tau urusan orang lain atau membajak ponsel orang lain, tapi tenang untuk Agan / Sista selain sensor sidik jadi berguna mengamankan ponsel dari tangan jail, adapula sensor pemindai wajah.

Sensor ini mampu mendeteksi sang pemilik untuk membuka layar terkunci, jadi keamanan ini menurut gue cukup aman dari orang-orang jail. Masih mengenai keamanan ponsel, Honor View 10 juga bisa penerjemah yang terakselerasi AI loh, jadi kita bisa menggunakan ini untuk menerjemahkan bahasa tertentu.

5. Kesimpulan dan Harga

Layar Honor View 10 sangat memukau dengan Full View Display kita bisa puas untuk bermain game, nonton video, atau kegiatan lainnya, serta aspek ratio 18:9 dan desain kaca lengkung 2.5D disetiap bezelnya yang mampu tergiur ingin meminangnya.

Sementara kameranya pun dapat dihandalkan untuk memomtret segala sesuatu dengan balutan kamera berukuran 20MP +16MP.



Keduanya memiliki fungsi masing-masing 20MP sebagai kamera Monokorom(Monokrom adalah kata yang menyatakan satu nuansa warna. Nuansanya bisa kebiruan, kekuningan dan gradasi warna lainnya tapi hanya satu gradasi warna saja, ujar Infofotografi.com). Sementara yang doyan selfie, Agan / Sista masih bisa eksis dengan kamera berukuran 13MP yang terdapat adanya efek bokeh.

Performa yang mumpuni tak luput dari keunggulan Honor View 10. Chipset Kirin 970 dan RAM 6GB mampu membius pecinta gadget di Indonesia dengan mengurai kemampuan yang handal dan mampu beroperasi cepat,serta aman terkendali.
Harga yang bisa dikocek oleh Agan / Sista ialah RP 7,2jutaan untuk bisa meminangnya.


Bagaimana menurut kalian mengenai spesifikasi Honor View 10, kira-kira apa yang menarik dari salah satu fitur diatas bisa berikan komentar dalam kolom yang sudah disediakan.

Terimakasih....

Foto semuanya diambil melalui website [url=https://www.S E N S O R/id/products/mobile-phones/honorview10/index.html]Honor Indonesia[/url]



0
5.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONORKASKUS Official
297Thread183Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.