Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indahk26Avatar border
TS
indahk26
Tiket Luar Angkasa Bakal Dijual Tahun Depan
Jeff Bezos akan mulai menjual tiket untuk wisata luar angkasa pada 2019. Dikutip dari https://www.cnnindonesia.com/teknolo...sa-tahun-depan, Tiket ini dijual lewat perusahaan wisata luar angkasa miliknya, Blue Origin. 

Quote:


Hal ini disampaikan oleh Senior Vice President Blue Origin, Rob Meyerson pada seminar Amazon Web Services Public Sector. Meyerson juga memberikan informasi mengenai pengembangan kendaraan suborbital. 

"Kami berencana untuk menerbangkan penumpang percobaan pertama kami segera," jelasnya setelah menunjukkan video dari pesawat New Shepard di tempat pengetesan perusahaan di West Texas, seperti dikutip Space News


Blue Origin telah melakukan delapan kali uji terbang. Saat ini semua pengujian terbang dilakukan tanpa membawa penumpang. Namun dalam pengujian mereka menyebut akan membawa penumpang pada penerbangan terakhirnya. 

Blue Origin telah membagikan beberapa detil soal harga dan kapan pihaknya akan mulai menjual tempat duduk untuk penerbangan dengan New Shepard. Tapi belum aktif mencari penumpang. 

"Kami terus memastikan konfigurasi pesawat sudah baik dan stabil sehingga siap untuk diterbangkan." jelas Bob Smith, Chief Executive Blue Origin dalam wawancara pada April lalu. 
Quote:


"Begitu kami yakin, kami akan melakukan diskusi internal tentang harga dan bagaimana proses ini akan dilakukan."

Bahkan Bezos sendiri tidak mengungkap detil rencana perusahaannya itu."Kami belum tahu harga tiketnya. Kami belum memutuskan," jelasnya saat wawancara di konferensi di Los Angeles. 


Quote:


Langkah Blue Origin ini berbeda dengan beberapa perusahaan lain yang menawarkan layanan wisata serupa. Virgin Galactic sudah mulai menjual tiket lebih dari sepuluh tahun lalu. Saat ini perusahaan itu sudah ada di tingkat akhir dari pengembangan kendaraan suborbital yang bisa digunakan untuk mengangkut orang. 

SpaceShipTwo juga sudah mendapat deposit wisata suborbital dari sekitar 700 pembeli. Padahal perusahaan itu masih di tahap awal pengembangan pesawat.emoticon-Wow


Berencana beli tiketnya, gan?emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh indahk26 25-06-2018 05:52
0
9.3K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.