Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dodypratama91Avatar border
TS
dodypratama91
Tampat Yang Diprediksi Bakalan Hits Beberapa Tahun Lagi

Obat mujarab dari kejenuhan dan stress paling ampuh itu adalah liburan. Bisa dibilang memilih destinasi yang tepat adalah sebuah kunci sukses liburan berkesan kalian. Buat yang doyan jalan-jalan sih pastinya ga bakal sembarangan buat nentuin mau kemana. Tempat yang asik dan hits buat foto pasti selalu dicari walau masih jarang dikunjungi orang banyak. Nah untuk itulah gunanya kalian baca tulisan ini. Nih aku kasih tau tempat yang diprediksi bakalan nge-hits abis beberapa tahun ke depan. Stay tunee yaa.


1.     Tohoku, Jepang


Spoiler for spoiler:



Kalian yang suka ke jepang jangan lupa untuk menyaksikan kota menguning ketika musim gugur di Tohoku, Jepang. Warnanya merah bersemu kuning bakal bikin kamu lupa berkedip. Ketika musim gugur di Tohoku, naiklah kereta gantung melewati Aomori dan saksikan pohon-pohon maple yang mulai memerah bersemu kuning berguguran.


2.     Art Basel City, Buenos Aires


Spoiler for spoiler:


Hawa seni yang begitu kental akan kalian rasakan di ibu kota Argentina, Buenos Aires ini. Lokasi di Art Basel City ini instagramable banget dan penuh warna. Selain untuk tempat foto, bisa juga buat kalian yang membutuhkan inspirasi kreatif dan rekreasi mata biar fresh. Apalagi bagi kalian yang udah bosen dengan Eropa, ada baiknya Amerika Selatan jadi tujuan selanjutnya.


3.     Jaipur, India


Spoiler for spoiler:


Jaipur adalah salah satu pilihan wisata eksotis di India. Banyak bangunan megah khas kerajaan yang bisa dinikmati. Ada juga kuil di atas bukit yang bisa dikunjungi sambil menikmati sunset romantis. Ga cuma bisa eksis foto disini, kalian juga bisa belajar sejarah kerajaan di India serta bagaimana arsitektur bangunan tua tersebut dibangun.


Daripada duit kalian buat shopping doang, mending dari sekarang nabung deh buat jalan-jalan ke luar negeri. Banyak pengalaman yang bisa didapat, ketemu orang dengan culture yang beda, bahasa pun asing buat kita. Apalagi untuk sekedar berfoto ria, pasti banyak tempat yang instagramable banget disana.



Spoiler for :

Jangan lupa abadikan setiap momen yang ada untuk dimasukin ke feed sosmed kamu. Ga perlu pake kamera mahal buat jeprat jepret nya kok. Cukup pake smartphone andalan dengan resolusi 25 megapiksel plus fitur AI Beauty 2.0 yang mampu memindai 296 titik pada wajah. Gambar yang dihasilkan berkualitas tinggi, jernih dan tampak natural karena ada Vivid Mode yang otomatis menyesuaikan saturasi warna pada gambar Cocok kalian pake di tempat wisata yang hits kaya di atas.

Kalo kalian udah tentuin kemana mau berjalan, jangan lupa preparation sebaik mungkin yah.

Nah buat yang ngebet banget sama OPPO, ada Ramadhan Special Cashback loh! Cek di sini: http://f7.oppomobile.id/ramadhan
.





Diubah oleh dodypratama91 26-06-2018 21:54
0
10.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.