Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jawwwwAvatar border
TS
jawwww
Fobia Terhadap Wanita Cantik
Asalamuaikum wr.wb


Fobia Terhadap Wanita Cantik

Di dunia ini setiap manusia atau pun hewan pasti punya rasa takut akan sesuatu hal entah itu rasa takut oleh benda atau pun mahluk lainya.Rasa takut berlebihan atau yang lebih di kenal fobia ada banyak macamnya yang aneh-aneh,ada yang takut terhadap ular,ketinggian,kegelapan ataupun naga.


Tapi ada satu fobia yang menurut ane cukup aneh yaitu fobia terhadap wanita cantik (caligynephobia).mungkin sebagian orang tidak percaya tapi yakinlah bahwa fobia ini benar-benar ada.biasanya gejala yang muncul ketika seseorang mengidap fobia ini adalah sebagai berikut.


- Penderita akan mengalami sasak napas, jika kondisi tubuh penderita sedang lemah biasanya penderita akan pingsan di tempat.

- Detak jantung tidak setabil.

- Tubuh penderita akan berkeringat,gemetaran,mual-mual lalu mencret di celana.

- Penderita akan mengalami kesulitan bergerak seperti tubuh sedang di lilit ular kesulitan bicara dan tak bisa fokus.

Gejala-gejala tersebut memang bisa berbeda-beda,namun efeknya akan sama.yang lebih parahnya lagi para penderita fobia akut akan merasa dirinya terancam,meskipun hanya melihat wanita cantik melalui tv,koran,majalah ataupun video.

Fobia Terhadap Wanita Cantik

Terdengar menyedihkan bukan biasanya fobia ini di sebabkan oleh masa lalu atau perlakuan buruk wanita terhadap penderita.misalnya pernah dilecehkan,disakiti oleh wanita,dibentak,dihina atau dikati jelek oleh wanita.namun biasanya penderita ini sewaktu kecil pernah di bentak atau di pukul oleh ibu guru cantik sewaktu sekolah dulu.

Dan ketika si penderita beranjak dewasa akan sangat takut bila bertemu seorang wanita cantik.penderita fobia akan lebih memilih untuk menghindari kontak fisik,berdekatan dengan wanita bahkan tidak suka berada di kerumunan wanita cantik.

Tapi fobia dapat disembuhkan dengan perawatan intensif.perawatan yang dianggap efektif adalah dengan cara pengobatan hipnoterapi neuro-linguistic programming (NLP) atau dengan energy psychology untuk memastikan bahwa penderita dapat benar-benar disembuhkan 100%.


Fobia Terhadap Wanita Cantik

Tentunya perawatan tersebut harus dilakukan bersama dengan dokter psikologi laki-laki pastinyaemoticon-Big Grin,atau ahli terapi hipnosis yang benar-benar kompeten di bidangnya.


Mungkin cuma itu informasi yang bisa ane bagikan kepada kalian.mungkin disini juga ada yang pernah atau sedang menderita penyakit tersebut.
Diubah oleh jawwww 25-06-2018 07:56
0
7.7K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.