Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.asu.kabeh.Avatar border
TS
.asu.kabeh.
[ask] Cara mendekati orang tua dia (ibu) gimana?
Aku cowok, lagi deket dengan seorang perempuan. Namun kedekatan Kami berdasarkan dikanalkan oleh teman yang sama, dengan kata lain di-comblangin. Akhirnya kita ngobrol, chat, telepon dll tapi kita tidak pernah saling ketemu. Namun, kami sama sama meyakini bahwa Kami tidak sedang iseng namun sama sama ingin menjalin suatu hubungan serius.

Ok, skip skip...
Ngobrol panjang lebar dan makin kesini ternyata Aku kok ngerasa cocok dengan dia, nyaman dan sebagainya. Aku beranikan diri dong untuk menanyakan lebih intim lagi untuk mengajak nya menjalin suatu hubungan yang serius. Menikah. Ternyata feed back dia juga positif, mengiyakan dengan 1 syarat, ngomong ke ibu dia dan aku bertanya bagaimana caranya? dia langsung memberikan nomer ponsel Ibunya.

FYI, kami beda kota, beda pulau dan beda suku pastinya namun 1 keyakinan (bukan bermaksud SARA). Dia adalah anak sulung dengan 2 saudara. Adiknya laki laki. Aku dan dia sudah cukup berumur. Ayahnya sudah meninggal semenjak SMP emoticon-Frown dan disini Aku mulai bingung.

Yang aku bingungkan cara ku untuk berbicara ke Ibu-nya. Secara, dia hanya memberikan nomer ponsel ibunya dan ketika aku niatkan untuk ke kotanya (secara, gak enak klo ngobrol sama orang tua yang baru dikenal melalui telpon), dia bilang "nanti saja klo sudah lamaran". Dengan dia berkata begitu, otomatis dia ACC kan namun harus berbicara pada Ibu-nya.

Dan aku sedikit memancing dia, apakah sudah menceritakan mengenai aku ke ibunya bahwa aku sedang intens mendekati dia, dan dia juga bilang sudah menceritakannya ke ibunya.

Nah, pertanyaanku, bagaimana sih cara mengawali untuk mengobrol ke calon mertua (ibu) seorang perempuan melalui telepon? sejujurnya sih lebih enak dateng face to face, akrena pastinya akan banyak tema yang diobrolkan dari sesuatu disekitar.

Terima Kasih atas masukannya emoticon-Angkat Beer
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.