Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Mau Sumbang Uang untuk Prabowo Nyapres? Ini Nomor Rekeningnya
Mau Sumbang Uang untuk Prabowo Nyapres? Ini Nomor Rekeningnya

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggalang dana untuk maju sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Gerindra pun membuka nomor rekening agar masyarakat mudah memberikan sumbangan.

Lewat gerakan Galang Perjuangan, Prabowo menerima masukan banyak di antara masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mengoperasikan aplikasi Telegram. Di telegram itu gerakan itu mulai.

"Di antara sahabat-sahabat itu menyampaikan bahwa mereka ini adalah kaum yang "GAPTEK" alias Gagap Teknologi, old fashion dan malas ribet yang intinya ingin partisipasi tanpa adanya kerepotan," kata Prabowo dalam akun Facebooknya.

Prabowo pun menyiapkan rekening khusus untuk masyarakat mengirimkan sumbangannya. Nama rekening itu GalangPerjuangan PS dengan No. Rekening 8495002001000002 Bank BNI Syariah/ BNI


"Tingkatkan terus partisipasi anda dalam gerakan @GalangPerjuangan ini demi terwujudnya pemimpin yang amanah dan tidak dikooptasi oleh kepetingan pengusaha besar, taipan, bandar dan cukong," kata Prabowo.

Tes dukungan
Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan, penggalangan dana yang dilakukan Partai Gerindra bukanlah menyangkut soal uang melainkan untuk mengetahui seberapa besar dukungan publik terhadap Calon Presiden dari Partainya.

"Ya namanya juga kita akan mencoba menguji soal dukungan publik kepada Calon Presiden kami. Jadi bukan soal ada uang nggak ada uang gitu. Tapi kita akan coba gimana sih dukungan publik kepada capres kami," ujarnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018) kemarin.

Ia menilai dengan adanya penggalangan dana gotong royong tersebut maka akan tercatat berapa banyak yang memberi dukungan kepada Calon Presiden dari partainya.

"Kita akan lihat bukan jumlahnya (uang), tetapi bagaimana animo dari masyarakat yang mendukung itu, untuk bergotong royong mewujudkan keinginan dari pada sebagian dari masyarakat Indonesia yang mendukung dari pada calon presiden dari partai gerindra gitu," katanya.

Sufmi mengatakan jika penggalangan dana tersebut tidak ada batas minimal atau maksimal.

Selain itu ia juga menyampaikan jika partai Gerindra punya program yang bisa dijual untuk mensejahterakan rakyat. Tentunya bisa di jalankan jika berniat untuk memimpin negeri ini.

https://www.suara.com/news/2018/06/2...or-rekeningnya
Diubah oleh nevertalk 24-06-2018 13:55
0
4.4K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.