Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faizalakbar19Avatar border
TS
faizalakbar19
5 Cara Wi-Fi Membunuhmu !
Hallo Assalamualaikum Wr Wb mantemans seantero Kaskus Raya

Dari judul yang ane bangun ini memang agak seram dan berhubungan dengan computer .lah, terus kenapa ane gak post di forum computer stuff ? alasanya simple. yang membaca thread ini kan bukan hanya penggiat komputer kan? makanya biar semua kalangan tahu bahwa ada dampak bahaya dari paparan WiFi disekelilingmu.


nah, langsung saja pada intinya bahwa paparan signal Wifi dapat mempengaruhi sedikit banyaknya akan kesehatan mantemans sekalian. bahwasanya ada 5 alasan yang ingin ane kemukakan bahwa 5 cara wifi membuat masalah pada tubuh mantemans sekalian.


1. Dapat Menyebabkan Gangguan Tidur


Salah satu study pada 11 tahun silam menemukan bahwa orang yang terkena paparan radiasi elektromagnetik secara signifikan mengalami untuk kesulitan tidur dan berubahnya gelombang otak pada diri mereka. hal ini berdampak serius dan dapat menyebabkan depresi dan darah tinggi. maka dari itu. ane sarankan untuk menjauhkan signal wifi ataupun ponsel pada saat mantemans tidur.


2. Menurunkan Fungsi Otak


Dampak ini sangatlah berbahaya bagi anak-anak yang memiliki tulang tengkorak yang tipis bila dibandingkan dengan orang dewasa.efeknya dapat menyebabkan sistem otak dan syaraf mudah terkena radiasi elektromagnetik. gejala yang sering dirasakan adalah sakit kepala, gangguan konsentrasi dan kehilangan memori dalam jangka pendek.


3. Mempengaruhi Pertumbuhan Sel


Sel merupakan salah satu organ penting makhluk hidup.seorang peneliti di Denmark menemukan bahwa tumbuhan yang diletakan di dekat Router Wifi tidak dapat tumbuh dengan baik. hal ini mungkin bisa terjadi pada manusia yang memiliki sel-sel dengan peranan berbeda.


4. Kelelahan Kronis


Gejala ini akan membuat orang yang terpapa radiasi mengalami kelelahan sepanjang waktu. kondisinya biasanya dirasakan nyeri otot dan sulit berkonsentrasi selama berbulan-bulan.

nah, kelelahan kronis dapat disebabkan paparan wifi ini mantemans. hal yang akan dirasakan adalah sulit berkonsentrasi, sering lupa, nyeri sendi dan tulang serta masalah penglihatan.


5. Resiko Serangan Jantung dan Kanker


Meski kecil kemungkinan,jaringan nirkabel menghasilkan gelombang elektromagnetik yang dapat berbahaya pada tubuh manusia.Radiasi tersebut dapat meningkatkan Resiko Serangan Jantung dan Kanker.


Nah, Itulah dia bahaya wifi atau jaringan nirkabel yang sering kita temui . semoga bermanfaat 

emoticon-Shakehand2Sekian dan Terimagajihemoticon-Shakehand2 

Diubah oleh faizalakbar19 25-06-2018 04:07
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.