Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Sadisnya Kebangetan! Pria Ini Seret Kucing Pake Motor

Aksi penyiksaan terhadap hewan lagi-lagi bikin geger para pengguna media sosial. Kali ini pria dewasa yang kedapatan tanpa hati dan perasaan menyiksa seekor kucing. Menggunakan tali yang diikatkan ke leher hewan malang tersebut, ia kemudian menyeretnya dengan motor.

Kejadian menyesakkan tersebut, seperti yang dilansir dari laman Grid.ID pada Minggu (24/6/2018). Dilihat dari unggahan video oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu (24/6), seekor kucing dewasa tampak tanpa daya diseret sepanjang jalan beraspal menggunakan motor!

Salah seorang netizen memergoki insiden tersebut ketika tengah berkendara di belakang si pelaku dan tanpa menunggu lebih lama lagi, ia memutuskan merekam semua kejadian. “Penyiksaan parah, penyiksaan parah ini mah, penyiksaan parah,” terdengar suara si perekam video, dikutip dari Grid.ID.

Mengetahui penyiksaan terhadap kerabat dekat singa, perwakilan komunitas pecinta kucing pun menyambangi kediaman pelaku penyeretan. Adapun maksud dari kedatangan mereka untuk meminta penjelasan di balik penyiksaan terhadap kucing yang dilakukan oleh si pelaku.


Ketika ditemui, si pelaku dengan entengnya mengakui tindakan yang dilakukan tersebut sama sekali tidak ada unsur kesengajaan. Bahkan yang lebih bikin geram lagi adalah, ia menuturkan bahwa tak pernah ada niat menyakiti binatang tersebut dengan mengikatnya dan menyeretnya sepanjang jalan.

Usut punya usut, rupanya, hewan berkaki empat berwarna putih tersebut kerap mencakar-cakar dan buang air besar di sembarang tempat. Awalnya ia mengaku akan membuang kucing tersebut dengan karung. Namun ia mengalami kesulitan.

Karena itu, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan aksi penyeretan dengan harapan memberi efek jera kepada si kucing malang tersebut. Ia pun tanpa perasaan bersalah sedikit pun mengatakan siap datang jika dirinya dipanggil pihak yang berwajib lantaran aksi tak berperikemanusiaan tersebut.

Rekaman bukti penyiksaan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang mengaku geram melihat aksi kekejaman terhadap hewan tersebut. Kebanyakan mengecam perbuatan si pelaku dan berharap si pelaku mendapatkan hukuman setimpal.

“Ini bpk’a yg prl d kasih pelajaran kaya’a… (emoticon menangis)Dmn hatimu pak??, prl d edukasi si bpk’a.. Jgn lah kejam “ bgt jd manusia…Jgn d ulangi Pak.. (emoticon marah),” komentar @marvin07_vijib.

“Coba bapaknya yg di seret. Trus orang” pada bilang bukan penyiksaan cuma beri pelajaran aaja,” sahut @tineehnfie.

“Miris ya, geram sekali saya lihatnya. Manusia banyak melakukan kerusakan di bumi malah sok an nyiksa kucing yang melakukan sedikit kesalahan,” tulis @nengnurcahaya geram.

“Kalo orangnya yang diseret kayak kucing gitu gimana ya rasanya? Tidak habis pikir ketika melihat manusia menyiksa hewan,” ujar akun @ricoramadhani18

www.suratkabar.id/99335/peristiwa/sadisnya-kebangetan-seret-kucing-pakai-motor-pria-ini-malah-tegas-ngaku-tak-bersalah

Psikopat emoticon-Takut (S)
0
4.1K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.