Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ichahnAvatar border
TS
ichahn
Beneran cuma di phpin nggak sih?
Hello gan, mau nympang curhat.

Saya deket sama cowok udah hmpr 2 tahunan, kita g pernah pacaran dr dlu smpe sekarang karna dia trauma pernah diselingkuhin sm mantan jd g boleh pacaran lg sm mamahnya alesannya pas putus nangis2 gt ke mamahnya , emg cengeng gt sih orangnya--"

Nah hubungan kita tuh ya ga jelas bgt udah jauh tapi ntar deket lagi bener2 ada sirklusnya gt sampe akhirya saya capek sendiri dan jauhin dia smpe ngeblok nomer.

hampr sebulan gada kabar tp dia tiba2 nyamperin saya karna kita udah kerja dan beda kota, padahal udah diblok smpe chat tmn saya yg sekota maksa biar ketemu saya dan akhirnya ketemuan, selang berapa lama kita deket lg, dia sempet overprotect gt chat g dbls trs ngambek dan saya jg yg tadinya biasa aja jd malah kaya dia.

Singkat cerita dia kaya ngeboong gt g chat saya hampr sehari dg alasan yg gak banget, yaudah saya trauma diboongin ama dia ya saya marah2 trs jauhin, kita ga chatan lama trs tiba2 dia chat saya katanya emg g boong tp tetep saya kekeuh jauhin smpe akhrnya dia saya marah2in dan udh bisa nerima klo saya emg udah g bisa deket lg.

Nah yg mau saya tanyain, emg dia beneran serius? Klo serius knp g ngasih kepastian dan cuma janji mau nikahin nnti, kn aneh😥
tata604
tata604 memberi reputasi
1
749
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.