• Beranda
  • ...
  • HONOR
  • Honor view 10 , Prosesor AI pertama dengan harga terjangkau

samagahacomAvatar border
TS
samagahacom
Honor view 10 , Prosesor AI pertama dengan harga terjangkau


 


Huawei dengan produk handphone Honor view resmi di rilis ke publik pada hari selasa 27 Maret 2018 di jakarta.  Brand ini memang menjadi perhatian pecinta ponsel pintar di seluruh dunia khusunya Indonesia karena memang mempunyai desain yang bagus, keren dan perfoma yang luar biasa baik pengolahan gambar, bermain game dan multimedianya. Kebutuhan dalam satu kemudahan memang selalu diharapkan oleh manusia dijaman modern saat ini. Semua yang dilakukan manusia memang selalu mengingingkan cepat , tepat, mudah, cerdas , aman dan elegan. Nah, dengan hadirnya honor view 10 ini pengguna tidak perlu khawatir akan hal-hal yang ditakuti oleh pengguna saat ini karena, seri ini mempunyai banyak kelebihan dan tentunya penerapan teknologi paling mutakhir.






                


Berbicara tentang kemudahan pasti kita mengenal istilah AI (Artificial Inteligence) atau teknologi kecerdasan buatan. Honor view 10 menawarkan teknologi tersebut ke pengguna dengan kinerja yang luar biasa. Dengan menggunakan prosesor AI pertama di dunia yaitu chipset Huawei kirin 970 akan memberikan pengalaman berponsel pintar lebih cepat, kuat, aman dan mulus. Tidak hanya prosesor AI saja tetapi juga dilengkapi dengan Unit Pemrosesan Jaringan Neural (NPU: Neural –network processing unit) yang internalnya mampu mempelajari perilaku pengguna sehingga ponsel pintar ini benar-benar bisa mengerti kebiasaan kita dalam menggunakan ponsel pintar ini secara real-time dan EMUI 8.0 mengerti bagaimana menggunakan dan mengalokasikan sumber daya dengan mengantisipasi perilaku dan memastikan bekerja dengan mulus walau setelah  berbulan-bulan. Keren dah he-he.




 


Tidak hanya memberikan kemudahan dalam penggunaan untuk pengguna dan persembahan untuk kinerja yang sangat ekstrim Honor View 10 ini dibekali prosesor kencang Huawei Kirin 970 CPU ARM Cortex octa-core speed 4 x 2.36 GHz dan 4x1.8Gz dengan unit Pemroses grafis 12-core Mali-G72 pertama kali di dunia. Dapur pacu ini dipadu dengan RAM sangat besar Yaitu 6 GB dan storage internal 128 GB. Dengan kemampuan yang sudah jelas berkualitas dan berteknologi tinggi , tidak perlu khawatir dengan aksi multitasking dan membuka banyak aplikasi sekaligus dan bermain game berkualitas tinggi.




 



Untuk best view dalam menggunakan ponsel pintar ini, memiliki dimensi 157 x 74.98 x 6.97 dengan bobot 172 gram termasuk baterai. Layar 5.99 inch dengan resolusi FHD plus ( 2160 x 1080 piksel) bertipe LPTS aspek rasio 18:9. Dengan dimensi tersebut pengguna akan menikmati sensasi layar FullView dalam bingkai super tipis atau bezel less dengan kerapatan layar 403 piksel per inchi. Dalam menggunakan ponsel ini pengguna disuguhkan dengan kenyamanan yang luar biasa pada saat menonton video, olah foto, mengambil foto dan bermain game dan berjalan di sistem operasi Huawei EMUI 8.0 berbasis Android Oreo 8.0 berkapasitas batteray 3.750 mAH dengan pengisian kurang lebih 95 menit, standbay hingga 22 hari dan 23 Jam kondisi nyala 3G unutk pemakain normal dan penggunaan ponsel terkait komsumsi batteray juga tergantung dari penggunaan pengguna dan pengguna bisa menggunakan 5,5 jam untuk bermain game, 19 jam pemutaran video ,  160 pemutaran music , 21 jam browsing dengan jaringan 4g , atau 23 jam bicara dengan jaringan 3G . fitur manajemen daya cerdasnya mampu mempelajari perilaku pengguna agar tetap terhubung lebih lama.




 




sumber gambar : https://s0.SENSOR/img/0110075032/w-1000/HUAWEI_HONOR_VIEW_10_NEW_BINB_TERBARU_2018.jpg

Bagi para penggemar seni fotografi contohnya seperti saya. Jangan khawatir, karena honor view 10 menghadirkan lensa ganda 16MP DAN 20MP pada kamera belakang dengan wide aperture dari f/0.95-f/1.6 . resolisi gam bar yang bisa ditangkap kamera utama bisa mencapai resolusi 5120 x 3940 piksel dan hingga 2160 x 3840 untuk mengabadikan video. Kamera depan dibekali lensa berkekuatan 13MP dapat mengambil foto hingga resolusi 4160 x 3120 piksel den merekam video hingga 1920 x 1080. Teknologi kamera dengan algoritma fotografi cerdas , honor view 10 bisa mengidentifikasi 13 macam pemandangan dan objek serta secara otomatis akan menyetel pengaturan kamera untuk membantu pengguna memotret bak seorang ahli foto. Dalam keadaan gerak kita bisa mengabadikan setiap momen-momen karena ada fitur deteksi gerakan dan konfigurasi kamera cerdas.





 


Disamping pengguna bisa mendapatkan setiap momen-momen kehidupan dengan kamera honor view 10, pengguna tidak perlu khawatir untuk mengisi hari-harinya untuk refreshing pikiran karena banyak tugas maupun saat nongkrong sama teman-temannya atau keluarga, karena honor view 10 ini cocok untuk bermain game dan mempunyai perfoma yang luar biasa dengan layar yang ukuran 5.99 inc dan perfoma prosesor yang dahsyat .  pada saat bermain game optimalisasi memang sangat penting karena untuk mernunjang kenyamanan pada saat bermain game. Disediakan fitur untuk gaming yang akan memberikan pengalaman bermain game yang mulus, bebas hambatan dan cepat . mode permainan gamenya bisa membantu pengguna bebas dari gangguan berkat fungsi filter panggilan dan pesan tidak perlu. Tidak hanya permainan bebas gangguan tetapi juga akselerasi jaringan sangat kuat dan mode permainan juga sangat membantu berbagai macam kebutuhan pengguna.


kesimpulan


Honor view 10 ini sangat cocok untuk kebutuhan apapun dan memberikan kemudahan bagi pengguna dengan teknologi AI yang sangat luar biasa kinerjanya. Disaat kita bingung mencari sebuah kebutuhan yang memang harus bisa mengerti kita itu memang susah namun, jangan pernah berpikir tentang itu karena ponsel pinter ini bisa menjadi teman setia anda dalam melakukan pekerjaan , mengabadikan momen-momen kehidupan, bermain game untuk menghilangkan rasa bosan atau sekedar refreshing. Layar yang begitu besar memudahkan kita dalam menonton video , memotret foto , bermain game dan Di ponsel ini juga memiliki memori yang besar dan prosesor pertama di dunia dan dibekali rom yang besar juga. Jadi, tidak perlu khawatir karena hanya dengan 1 handphone bisa memenuhi semua kebutuhan anda dan kebutuhan hobi.


 


informasi di ambil dari  [url=http://www.S E N S O R/][color=#0073b9][font=Times New Roman]www.S E N S O R[/font][/color][/url], dan berikut adalah official akun media sosial Honor Smartphone : 

Facebook: https://www.facebook.com/honorglobal/
Twitter: https://twitter.com/Honorglobal
Twitter: https://twitter.com/Honorr_Indonesia
Instagram: https://www.instagram.com/honorglobal/
Instagram: https://www.instagram.com/honor_indonesia/
Youtube: [youtube]center]
[ce[/youtube]nter]sumber gambar  : [url=http://www.S E N S O R/][color=#0073b9][font=Times New Roman]www.S E N S O R
,





0
6.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONORKASKUS Official
297Thread184Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.