Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xlexAvatar border
TS
xlex
KENAPA ORANG MEMILIH CLIXSENSE ?DAN BAGAIMANA TRIK SUKSES DI CLIXSENSE
KENAPA ORANG MEMILIH CLIXSENSE ?DAN BAGAIMANA TRIK SUKSES DI CLIXSENSEClixsense sebenarnya bukan situs ptc gan tapi lebih tepatnya GPT.
trik cari uang di clixsense sebenarnya tidak sulit,KENAPA ORANG MEMILIH CLIXSENSE ?DAN BAGAIMANA TRIK SUKSES DI CLIXSENSE
Di clixsense tidak ada program sewa refferal.beli refferall atau tambah dana sekalipun kecuali untuk upgrade.
Jadi semua yang dihasilkan disini semuanya dirancang secara gratis dan mengandalkan ketelatelan semata.memang dibanding kan dengan situs yang lain cluxsense menang jauh.,dari survey misalnya ,untuk wilayah indonesia survey bisa sampai 5$/survey.
Trik ;isi profil dengan benar dan jujur.sesuai dengan asli dan karakter karena profil adalah kunci keberhasilan sebuah survey.
Usahakan untuk selalu mencoba dan luangkan waktu kerjakan offer wannads .kerjakan easy survey dan survey lainnya karena sepengalaman saya dalam 5 survey pasti ada salah satu yang mudah dan waktu pendek.
Kenapa?karena sistem akan secara otimatis mendeteksi akun yang aktif ,untuk memberikan survey dan tugas bernilai tinggi.
Member indonesia berkumpul di clixsense dari tahun 2007sampai sekarang dan menerima pembayaran ribuan dolar dari sini.hingga mereka teebiasa dan merasakan clixsense adalah rumah mereka dan tahu apa yang harus mereka lakukan disini.
KENAPA ORANG MEMILIH CLIXSENSE ?DAN BAGAIMANA TRIK SUKSES DI CLIXSENSE
0
1.6K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.