Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2bbb5656e6afc7058b458e/butuh-bantuan-dan-nasihat
Assallamualaikum Minal aidzin walfaidzin sebelumnya sesepuh Punten sesepuh disini saya ingin meminta pertolongan untuk teman kerja saya . Case : Teman saya sebut saja Ani Menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah beristri , sebut saja Doni mereka berdua telah melangkah terlalu jauh hingga akhirnya Ani pun hamil . Doni dan istri telah menikah selama 6tahun tp belum dikaruniani anak . Hingga
Lapor Hansip
21-06-2018 21:51

Butuh Bantuan Dan Nasihat

Assallamualaikum
Minal aidzin walfaidzin sebelumnya sesepuh
Punten sesepuh disini saya ingin meminta pertolongan untuk teman kerja saya .
Case :

Teman saya sebut saja Ani Menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah beristri , sebut saja Doni mereka berdua telah melangkah terlalu jauh hingga akhirnya Ani pun hamil .
Doni dan istri telah menikah selama 6tahun tp belum dikaruniani anak .
Hingga Ani hamil maka Doni merasa sangat senang karna akhirnya diberi seorang anak walaupun dari rahim perempuan yg bukan istrinya .
Waktu berlalu istri sah Doni pun tau bahwa Ani telah hamil dan berulang kali Ani bertanya kepada Doni bagaimana nasibnya , Doni menikahi Ani secara sirih tanpa sepengetahuan istri sah .
Sekarang usia kandungan sudah 8 bulan . Tiba2 Doni menghilang bagai ditelan bumi selama 2minggu hingga saat ini .
Doni sebelumnya sangat mencintai Ani entah apa yg terjadi perilakunya berubah 180o .
Tolong sesepuh di bantu teman saya
Bagaimana baiknya mengingat si jabang bayi sebentar lagi lahir .
Teman saya Ani sudah putus asa kasihan setiap hari menangisi takdir anaknya yg nanti tidak memiliki ayah . Mohon dibantu baiknya seperti apa emoticon-Frown
Jika maunya teman saya suaminya tersebut diputar giling mengingat si jabang bayi yang sebentar lagi lahir .
Jika ada yg serius mau bantu tolong dibantu atau diberi solusi terbaiknya seperti apa .
Hatur nuhun .
Matur suwun .
Wassalamuallaikum wr wb

Salam Rahayu 🌺
Diubah oleh schatzl
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Butuh Bantuan Dan Nasihat
23-06-2018 14:43
Quote:Original Posted By red.hermit
dri pertama aj udh salah, berani berbuat tanggung resiko nya, salam


mohon maaf sesepuh kalo emang harus nanggung resiko berarti pihak laki2nya juga dong puh . kasian masa perempuannya aja puh
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
23-06-2018 14:52
Menurut ane ya udh relakan aja , dari pihak laki2 nya juga sepertinya masih berat ke istri pertama , dr awal sehrus nya sdh tau kalau namanya jadi selingkuhan org tuh ya g benar dan pasti ending ny bakal kacau , jujur ane sndiri org yg pling benci sm yg nama nya merusak hub org , kalau mau putar giling mendingan jangan deh , karna it bukan hak temen ts , itu masih suami org dan g baik , ya jalan satu2 ny silahkan hub baik2 istri sah nya atau keluarga besar nya , tpi dgn resiko bakal d caci maki .
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
23-06-2018 14:57
Quote:Original Posted By schatzl
mohon maaf sesepuh kalo emang harus nanggung resiko berarti pihak laki2nya juga dong puh . kasian masa perempuannya aja puh


ane nubie gan, klo si ani tau itu laki2 udh berkeluarga knp mau? dua2 nya jelas salah tpi klo gada respon dri kedua insan ya gbakal trjadi, salam
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
23-06-2018 15:34
Quote:Original Posted By schatzl
Assallamualaikum
Minal aidzin walfaidzin sebelumnya sesepuh
Punten sesepuh disini saya ingin meminta pertolongan untuk teman kerja saya .
Case :

Teman saya sebut saja Ani Menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah beristri , sebut saja Doni mereka berdua telah melangkah terlalu jauh hingga akhirnya Ani pun hamil .
Doni dan istri telah menikah selama 6tahun tp belum dikaruniani anak .
Hingga Ani hamil maka Doni merasa sangat senang karna akhirnya diberi seorang anak walaupun dari rahim perempuan yg bukan istrinya .
Waktu berlalu istri sah Doni pun tau bahwa Ani telah hamil dan berulang kali Ani bertanya kepada Doni bagaimana nasibnya , Doni menikahi Ani secara sirih tanpa sepengetahuan istri sah .
Sekarang usia kandungan sudah 8 bulan . Tiba2 Doni menghilang bagai ditelan bumi selama 2minggu hingga saat ini .
Doni sebelumnya sangat mencintai Ani entah apa yg terjadi perilakunya berubah 180o .
Tolong sesepuh di bantu teman saya
Bagaimana baiknya mengingat si jabang bayi sebentar lagi lahir .
Teman saya Ani sudah putus asa kasihan setiap hari menangisi takdir anaknya yg nanti tidak memiliki ayah . Mohon dibantu baiknya seperti apa emoticon-Frown
Jika maunya teman saya suaminya tersebut diputar giling mengingat si jabang bayi yang sebentar lagi lahir .
Jika ada yg serius mau bantu tolong dibantu atau diberi solusi terbaiknya seperti apa .
Hatur nuhun .
Matur suwun .
Wassalamuallaikum wr wb

Salam Rahayu 🌺


Mhonnmaaf sbelumnya

Tman yg ditinggalkan itu,ekonominya sedang agak sulit kah?

Salam sejahtera jg utk agan/sist yg berbaik hati mencari solusi. Pd masalah teman agan/sist

God Bless!


Joe Futurizer
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
23-06-2018 23:09
Quote:Original Posted By schatzl
Assallamualaikum
Minal aidzin walfaidzin sebelumnya sesepuh
Punten sesepuh disini saya ingin meminta pertolongan untuk teman kerja saya .
Case :

Teman saya sebut saja Ani Menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah beristri , sebut saja Doni mereka berdua telah melangkah terlalu jauh hingga akhirnya Ani pun hamil .
Doni dan istri telah menikah selama 6tahun tp belum dikaruniani anak .
Hingga Ani hamil maka Doni merasa sangat senang karna akhirnya diberi seorang anak walaupun dari rahim perempuan yg bukan istrinya .
Waktu berlalu istri sah Doni pun tau bahwa Ani telah hamil dan berulang kali Ani bertanya kepada Doni bagaimana nasibnya , Doni menikahi Ani secara sirih tanpa sepengetahuan istri sah .
Sekarang usia kandungan sudah 8 bulan . Tiba2 Doni menghilang bagai ditelan bumi selama 2minggu hingga saat ini .
Doni sebelumnya sangat mencintai Ani entah apa yg terjadi perilakunya berubah 180o .
Tolong sesepuh di bantu teman saya
Bagaimana baiknya mengingat si jabang bayi sebentar lagi lahir .
Teman saya Ani sudah putus asa kasihan setiap hari menangisi takdir anaknya yg nanti tidak memiliki ayah . Mohon dibantu baiknya seperti apa emoticon-Frown
Jika maunya teman saya suaminya tersebut diputar giling mengingat si jabang bayi yang sebentar lagi lahir .
Jika ada yg serius mau bantu tolong dibantu atau diberi solusi terbaiknya seperti apa .
Hatur nuhun .
Matur suwun .
Wassalamuallaikum wr wb

Salam Rahayu 🌺


maaf hanya saran saja

ani harus minta maaf pada kedua orang tuanya.
ani harus minta maaf pada istri "sah" doni.
ani harus sadar semua kesalahannya dan jangan berharap muluk2 pada doni dan keluarganya.
ani fokus untuk memperbaiki diri dan menebus kesalahannya.

usahakan jangan sampai ngegugurin, karena masalahnya akan makin rumit.
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 01:45
Quote:Original Posted By golden_r44
kok akhir2 ini forsup isinya orang2 ruwet semua yah ?? emoticon-Bingung


karna banyak nye orang2 kayak ente soale ..make nye jadi pade ruwet semua

Butuh Bantuan Dan Nasihat
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 01:46
Quote:Original Posted By schatzl
Assallamualaikum
Minal aidzin walfaidzin sebelumnya sesepuh
Punten sesepuh disini saya ingin meminta pertolongan untuk teman kerja saya .
Case :

Teman saya sebut saja Ani Menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah beristri , sebut saja Doni mereka berdua telah melangkah terlalu jauh hingga akhirnya Ani pun hamil .
Doni dan istri telah menikah selama 6tahun tp belum dikaruniani anak .
Hingga Ani hamil maka Doni merasa sangat senang karna akhirnya diberi seorang anak walaupun dari rahim perempuan yg bukan istrinya .
Waktu berlalu istri sah Doni pun tau bahwa Ani telah hamil dan berulang kali Ani bertanya kepada Doni bagaimana nasibnya , Doni menikahi Ani secara sirih tanpa sepengetahuan istri sah .
Sekarang usia kandungan sudah 8 bulan . Tiba2 Doni menghilang bagai ditelan bumi selama 2minggu hingga saat ini .
Doni sebelumnya sangat mencintai Ani entah apa yg terjadi perilakunya berubah 180o .
Tolong sesepuh di bantu teman saya
Bagaimana baiknya mengingat si jabang bayi sebentar lagi lahir .
Teman saya Ani sudah putus asa kasihan setiap hari menangisi takdir anaknya yg nanti tidak memiliki ayah . Mohon dibantu baiknya seperti apa emoticon-Frown
Jika maunya teman saya suaminya tersebut diputar giling mengingat si jabang bayi yang sebentar lagi lahir .
Jika ada yg serius mau bantu tolong dibantu atau diberi solusi terbaiknya seperti apa .
Hatur nuhun .
Matur suwun .
Wassalamuallaikum wr wb

Salam Rahayu 🌺


ente curhat disini ..bukan nye ngilangin masalah ..malah nambah masalah ntar

emoticon-Takut
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 12:35
Quote:Original Posted By bagong2018


karna banyak nye orang2 kayak ente soale ..make nye jadi pade ruwet semua

Butuh Bantuan Dan Nasihat


hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 12:40
Quote:Original Posted By hebiryu
Not my monkey. Not my circus.

artinya om? emoticon-No Hope maklum ndak bisa bahasa devok emoticon-Malu

1 0
1
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 13:41
Quote:Original Posted By futurizer
Mhonnmaaf sbelumnya

Tman yg ditinggalkan itu,ekonominya sedang agak sulit kah?

Salam sejahtera jg utk agan/sist yg berbaik hati mencari solusi. Pd masalah teman agan/sist

God Bless!


Joe Futurizer


iya puh .. namanya mau lahiran dan seebntar lg cuti . ani juga masih ada anak 1 yg sekolah . btw ani ini adalah single parents
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 13:49
Skandal tempat kerja kah ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 13:59
Quote:Original Posted By schatzl


terbaikny untuk saat ini bagaimana puh . sedangkan si ani jd beban batin dan dia sering ngeflek ( keluar darah karna banyak pikiran ) dan janinnya jd kurang sehat .

Kita berpikir sebagai orang netral, bagaimana perasaan istri pertama nya..
jika sis' sebagai istri pertama nya, apakah mau menerima suami sis' punya istri lain lagi?
Q hanya terasa berat di istri pertama nya..
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 14:58
Quote:Original Posted By Darkside01
Kita berpikir sebagai orang netral, bagaimana perasaan istri pertama nya..
jika sis' sebagai istri pertama nya, apakah mau menerima suami sis' punya istri lain lagi?
Q hanya terasa berat di istri pertama nya..


bener banget ini . saya aja baru pacaran kalo di duain ngamuknya bukan main
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 14:59
Quote:Original Posted By ayam.kintamani
Skandal tempat kerja kah ? emoticon-Bingung (S)


kurang lebih sprti itu puh
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 14:59
Quote:Original Posted By llziganablackll
artinya om? emoticon-No Hope maklum ndak bisa bahasa devok emoticon-Malu


salim sesepuh 🙏 apakabar puh
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 15:01
Quote:Original Posted By darklord33
maaf hanya saran saja

ani harus minta maaf pada kedua orang tuanya.
ani harus minta maaf pada istri "sah" doni.
ani harus sadar semua kesalahannya dan jangan berharap muluk2 pada doni dan keluarganya.
ani fokus untuk memperbaiki diri dan menebus kesalahannya.

usahakan jangan sampai ngegugurin, karena masalahnya akan makin rumit.


kalo gugurin udh ga mungkin . usia kandungan udh 8 bulan . akhir juli prediksi lahiran
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 15:37
Quote:Original Posted By schatzl


salim sesepuh 🙏 apakabar puh

alhamdulillah baik... semoga demikian dgn kamu yah, maap lom mampukoment dgn masalah yg dithread ini emoticon-Maaf Agan

1 0
1
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 15:37
Quote:Original Posted By schatzl


kurang lebih sprti itu puh


Menurut Mbah Google , NT itu cewe. Temen NT juga cewe.. yang dibutuhkan Ani sekarang adalah dukungan moril. Bukan malah justifikasi hanya dari mata kita saja.
Jangan2 kejadian ini adalah cara Allah untuk membuat kita dekat kepada nya. Yang selama ini jauh
Yang selama ini jarang di sebut..

Yang terakhir saya doakan semoga dalam seminggu mulai dari sekarang si laki2 bisa kembali untuk bertanggung jawab, dan kedua wanita nya saling berhubungan baik, nasehat menasehati, bantu membantu di jalan yang di ridhoi allah
Amin..
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 16:08
Quote:Original Posted By schatzl


bener banget ini . saya aja baru pacaran kalo di duain ngamuknya bukan main

dia sudah tahu ketika awal dia mengambil langkah, maka kemungkinan besar akan seperti ini, jadi engga bisa dia mengeluh..
istri nya sudah harus menerimakan kelakuan suami nya, maka kita tambah beban nya, kasihan..
nanti kalau sis' ngebela, lantas sis' ketimpa begitu juga, apakah sanggup menerima sakit hati nya.. emoticon-Big Grin
saran q mah, lebih baik jangan ikut campur.. paling mah cuman bisa ngedo'a secara umum aja, semoga teman sis' mendapatkan jalan yang terbaik..
0 0
0
Butuh Bantuan Dan Nasihat
24-06-2018 16:22
Quote:Original Posted By ayam.kintamani
Menurut Mbah Google , NT itu cewe. Temen NT juga cewe.. yang dibutuhkan Ani sekarang adalah dukungan moril. Bukan malah justifikasi hanya dari mata kita saja.
Jangan2 kejadian ini adalah cara Allah untuk membuat kita dekat kepada nya. Yang selama ini jauh
Yang selama ini jarang di sebut..

Yang terakhir saya doakan semoga dalam seminggu mulai dari sekarang si laki2 bisa kembali untuk bertanggung jawab, dan kedua wanita nya saling berhubungan baik, nasehat menasehati, bantu membantu di jalan yang di ridhoi allah
Amin..


aamin smoga dalam keadaan apapun teman saya dapat diberi jalan terbaik dan ketaabahan hati .. terimakasih doanya sesepuh
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia