Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Inilah Fitur Unggulan Yang dimiliki oleh Lenovo Yoga Series

Kemajuan teknologi dan informasi berimbas pada makin gencarnya berbagai produk gadget yang ada di pasaran, termasuk Indonesia menjadi salah satu negara yang diserbu oleh berbagai tipe dan model gadget. Meskipun berbagai gadget bermunculan, namun notebook/laptop tetap menjadi primadona di mata penggunanya. Dan ngobrolin tentang notebook/laptop, sudah dipastikan ga bisa lepas dari nama besar Lenovo yang memang menjadi Brand dengan sering meluncurkan berbagai tipe notebook/laptop. Salah satunya adalah notebook Lenovo Yoga Series yang melenggang dengan dibekali berbagai keunggulan. Kali ini KASKUSer bakal ane ajak untuk ngintip berbagai keunggulan yang dimiliki Lenovo Yoga Series, terutama Lenovo Yoga 520 & Lenovo Yoga 720dengan mantengin ulasannya berikut ini :

Desainnya Yang Ringan dan Lebih Tipis

Dari sisi desain, baik Lenovo Yoga 520 atau 720 sama-sama meluncur dengan memiliki desain yang ringan dan lebih tipis dengan para pendahulunya, yaitu Lenovo Yoga 510 dan 710. Lenovo Yoga 720 memiliki bentang layar seluas 15.6" FHD (1920 x 1080) dengan sudah menggunakan teknologi IPS LED Multitouch dengan kamera yang sudah terintegrasi. Memiliki dimensi 14.3" x 9.5" x 0.75" / 364 x 242 x 19 (mm) dan berat 1.99Kg. Sementara untuk Lenovo Yoga 520 memiliki bentang layar sedikit lebih kecil yaitu 14" FHD (1920 x 1080) touch screen, memiliki dimensi 328 x 229 x 19.9mm dan berat 1.74Kg. Meskipun memiliki perbedaan bentang layar, namun kedua seri ini mampu memberikan kualitas gambar yang sangat baik karena sudah berteknologi Full HD sehingga termanjakan saat bekerja ataupun menikmati hiburan seperti nonton film/video. Selain itu, Lenovo Yoga Series (Yoga 720) dilengkapi dengan Fingerprint Reader, fitur ini akan berguna untuk menjaga privasi dan keamanan dari notebook yang GanSis gunakan. Lenovo Yoga 520 dan 720 di desain dengan ringkas dan ringan sehingga memungkinkan kita bisa bawa untuk beraktivitas dimanapun dan kapanpun.

Memilik Engsel Bisa diputar 360 Derajat

Hinge 360’ ini maksudnya gimana yah, gan? Setiap engsel yang digunakan pada notebook tentu punya fleksibilitas yang berbeda-beda. Namun untuk Lenovo Yoga 520 dan 720 tersemat menggunakan engsel layar yang menjadi salah satu nilai keunggullannya, karena engsel yang dimiliki Lenovo Yoga 520 dan 720 bisa dilipat hingga 360 derajat. Fleksibilitas inilah yang akhirnya membuat Lenovo Yoga Series bisa berubah dalam beberapa 4 mode yaitu tent, laptop, stand, dan tablet. GanSis dapat bekerja dengan Lenovo Yoga Series sesuai dengan keinginan, bekerja dengan menggunakan mode laptop ataupun video call menggunakan mode tablet.

Dapur Pacu dengan Performa Yang Ngebut

Sisi desain ga Cuma jadi poin yang ditekankan oleh Lenovo, karena Lenovo Yoga 520 dan 720 pun mampu menyuguhkan performa yang tetap tangguh dan cepat. Kedua seri ini sama-sama dibekali dengan penggunaan generasi prosesor Intel terbaru, yaitu Intel® Core™ i7 processor. Pada Lenovo Yoga 520, Intel® Core™ i7 processor dipadukan dengan penggunaan RAM 16GB DDR4 sehingga performa pun dijamin mulus, Gan! Sementara untuk Lenovo Yoga 720, menggunakan dapur pacu Intel® Core™ i7 processor yang dipadukan dengan penggunaan RAM 8GB DDR4 2133 MHz (Onboard) untuk memberikan performa cepat. Bagi GanSis yang suka bekerja dan bermain sambil internetan, Lenovo Yoga Series pun sudah menggunakan Thunderbolt & USB Ports yang nantinya akan memberikan kecepatan untuk urusan transfer data.

Daya Tampung File Yang Lega, Gan!

Storage menjadi salah satu syarat penting yang sering dibutuhkan oleh pengguna, udah pasti sangat berguna untuk menyimpan berbagai file dan dokumen. Pada Lenovo Yoga 520 memiliki storage hingga 512 GB PCIe SSD + 1 TB SATA HDD. Sementara untuk Lenovo Yoga 720, meluncur dengan bekal storage menggunakan 256 PCIe SSD untuk menyimpan berbagai file, dokumen, foto, ataupun video yang GanSis punya. Kerennya lagi nih gan, Lenovo Yoga Series sudah menggunakan storage dengan teknologi PCIe SSD, ini akan berguna untuk bisa memberikan GanSis akses file menjadi lebih cepat saat kita beraktivitas dengan Lenovo Yoga Series sehingga pekerjaan pun jadi lebih cepat dan mudah!

Bekerja dan Bermain Lebih Lama

Buat GanSis yang sering lupa bawa charger, sementara baterai notebook tiris pasti ini bakal jadi masalah, ya kan gan? Inilah pentingnya notebook yang punya baterai jumbo. Seperti Lenovo Yoga 520 dan 720 dibekali dengan kapasitas baterai yang besar sehingga memungkinkan pengguna bisa berlama-lama beraktivitas. Dari mulai urusan pekerjaan, sampai dengan nangkring di sosmed ataupun streaming mantengin Drama Korea :emoticonmalus. Pada Lenovo Yoga 520 memiliki kemampuan baterai yang bisa bertahan hingga 10 jam, sementara untuk Lenovo Yoga 720 mampu bertahan hingga 9 jam dengan tetap beraktivitas merasakan FHD display.

Active Pen Untuk Bermain & Bekerja

Ini dia salah satu kelebihan menarik yang dimiliki pada notebook Lenovo Yoga Series, Lenovo Yoga 520 dibekali dengan Active Pen yang bisa berfungsi sebagai stylus. Jadi bagi GanSis yang sering bekerja untuk mengkreasikan ide yang dimiliki, rasanya wajib nyobain bekerja/bermain menggunakan Active Pen yang ada pada Lenovo Yoga 520. Active pen akan bekerja tanpa harus melepas keyboard laptop, cukup dengan merubah mode sesuai dengan selera kemudian bisa memulai untuk berkreasi dengan Active Pen.

Gimana gan, rasanya udah ga ada alasan lagi kalau Lenovo Yoga Series jadi teman yang pas untuk bekerja ataupun bermain. Nah, buat GanSis yang udah kebelet pingin ngeboyong Lenovo Yoga Series, bisa merapat ke link berikut karena bisa dapetin Lenovo Yoga Series dengan diskon hingga Rp. 600.000, caranya cek info berikut ini gan :



0
30.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.