• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Rekomendasi Mobil Buat Agan Yang Mimpi Punya Mercedes Benz

shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
Rekomendasi Mobil Buat Agan Yang Mimpi Punya Mercedes Benz


Jaman saat ini, mobil bukan untuk bergaya lagi, namun menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi. Mobil sendiri memiliki berbagai macam jenis, merek, dan harga yang berbeda-beda. Salah satu mobil mewah buatan Jerman, Mercedes Benz menjadi salah satu mobil yang disukai oleh masyarakat kalangan atas. Bukan hanya karena bentuknya tapi juga karena kenyamanannya saat mengaspal. Namun Mercedes Benz terkenal juga dengan harganya yang mahal. Tapi saya punya beberapa rekomendasi buat agan yang ingin punya mobil Mercedes Benz dengan budget yang apa adanya.

1. Mercedes Benz GLA 200



Salah satu mobil entry level dari Mercedes Benz yaitu GLA 200 ini mungkin jadi salah satu rekomendasi bagi agan yang ingin punya Mercy. Mobil ini adalah gabungan dari Mercedes Benz tipe A dan tipe G sehingga disebut GLA.

Mobil yang keluar diantara tahun 2014 hingga 2016 memiliki harga yang cukup murah untuk sekelas Mercedes Benz. Untuk GLA 200 yang diproduksi diantara tahun tersebut memiliki harga sekitar 450 juta hingga 650 juta. Itu merupakan harga yang cukup murah jika dilihat harga barunya untuk GLA 200 mencapai 900 juta untuk On the Road. Mungkin Mercedes Benz GLA 200 bisa menjadi rekomendasi buat agan yang ingin punya mercy.

2. Mercedes Benz E 300



Mobil Mercedes Benz tipe E 300 ini merupakan salah satu sedan mewah buatan Jerman yang memiliki dimensi mobil yang panjang dan lebar. Mobil ini juga nyaman dipakai untuk keluarga karena bagian dalam yang cukup lebar.

Mobil yang diproduksi antara tahun 2009 hingga 2014 saat ini memiliki harga yang cukup murah untuk sebuah sedan mewah. Harga mobil di rentan tahun tersebut memiliki harga sekitar 300 juta sampai 600 juta. Mungkin Mercedes Benz E 300 ini bisa menjadi rekomendasi buat agan yang ingin punya sedan bermerek Mercedes Benz.

3. Mercedes Benz C 200



Ya, Mercedes Benz C 200 menjadi sedan favorite orang Indonesia. Sedan satu ini sering ditemui dijalan raya. Sedan ini merupakan salah satu sedan mewah entry level untuk Mercedes Benz. Bentuk dan kenyamanan dari sedan ini juga menjadi hal yang disukai oleh pembelinya.

Mercedes Benz C 200 yang diproduksi antara tahun 2008 hingga 2014 ini memiliki rentan harga 180 juta sampai 400 juta. Mungkin sedan dari Mercedes Benz satu ini bisa menjadi rekomendasi buat agan yang ingin punya mobil buatan Jerman satu ini.

Segitu gan thread buat agan-agan yang ingin punya Mercedes Benz dengan harga yang ga terlalu mahal.
1
18.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.