toniovichAvatar border
TS
toniovich
Ngutil Kupu-kupu Mati di Konservatori Berbuah Hukuman Percobaan


Seorang wanita yang mengambil kupu-kupu mati di sebuah konservatori taman botani di Ohio, Amerika Serikat, dinyatakan bersalah atas tindakan pencurian ringan. Perbuatan ngutil si wanita tertangkap basah kamera CCTV yang terpasang di taman botani tersebut.

Jaime Revis, 36, dinyatakan bersalah oleh pengadilan lokal dan harus menjalani hukuman percobaan selama enam bulan. Dikutip dari Cincinnati Enquirer, Revis ditangkap bulan April lalu karena membawa kabur kupu-kupu mati Morpho Biru dari Konservatori Krohn di Cincinnati.

Pengacara Revis membela kliennya dengan mengatakan yang terjadi hanyalah kesalahpahaman belaka. Pasalnya, ibu satu anak itu mengira pegawai konservatori membolehkannya mengambil bangkai kupu-kupu mati yang akan dibuang.

Namun dugaannya ternyata salah. Sadar bahwa ia dicari polisi berdasarkan rekaman CCTV, Revis kemudian menyerahkan diri dan harus menghabiskan semalaman di rutan polsek setempat.

Baca Juga : Pura-pura Hamil Selundupkan Makanan ke Gedung Bioskop

Setelah menjalani persidangan, hari Kamis (21/6), Revis dinyatakan bersalah atas tindakan pidana ringan. Selain divonis hukuman percobaan, pengadilan juga mewajibkannya mengikuti kelas khusus “berpikir kritis”.

Yang paling berat adalah ia tidak diperbolehkan lagi mengunjungi taman botani Konservatori Krohn seumur hidup. Hal ini tentunya merupakan kerugian besar bagi Revis mengingat profesinya sebagai seorang fotografer abstrak sangat memerlukan beragam obyek bidikan seperti kupu-kupu. Revis sendiri mengaku kerap memposting hasil jepretannya ke akun instagram miliknya.

Di luar pekerjaan sebagai fotografer lepas, Revis mendalami hortikultura dan sejak Mei bekerja di perusahaan lanskap untuk membantu mendesain taman. Ia juga pernah bekerja serabutan sebagai pengasuh anak selama dua tahun.

sumber

Wajib mengikuti kelas "berpikir kritis" itu maksudnya apa ya? Apa itu semacam kelas etika yg ajari spy ga asal comot barang org atau gimana ya
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
644
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.