Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • HONOR
  • Fitur Keren di Honor 7X yang Bikin Kamu Tertarik Memilikinya

bahruladityaAvatar border
TS
bahruladitya
Fitur Keren di Honor 7X yang Bikin Kamu Tertarik Memilikinya
Di tengah persaingan smartphone yang makin ketat di Indonesia, Honor ikut meramaikan pasar smartphone tanah air dengan sejumlah smarphone terbarunya. Tak tanggung-tanggung, produsen yang mendapat dukungan kuat dari Huawei ini memboyong tiga seri terbaru mereka sekaligus lho.

Salah satunya adalah Honor 7X yang disebut-sebut sebagai seri andalan mereka untuk kisaran harga 3 jutaan. Di rentang harga segitu, seri satu ini memberikan banyak sekali penawaran yang dapat dinikmati oleh pengguna.



Dijual dengan harga yang cukup bersaing dan berbekal sejumlah fitur kekinian, sudah dapat dipastikan Honor akan menjadi salah satu brand yang diperhitungkan oleh pengguna smartphone di tanah air. Sebab dengan hadirnya sederet smartphone terbaru dari Honor ini, maka pilihan pengguna akan semakin banyak, kan?

Honor 7X Indonesia


Maret lalu Honor secara resmi sudah merilis ketiga smartphone mereka. Selain Honor 7X, ponsel pintar Honor lainnya yang juga ikut diperkenalkan adalah Honor 9 Litedan Honor View 10. Semuanya memiliki target pengguna yang berbeda-beda.

Terlihat dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Sekilas smartphone yang dibawa oleh Honor kali ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip, namun jika diperhatikan lagi, ada beberapa yang membedakan antara satu dengan lainnya.

Spesifikasi Singkat Honor 7X


Berharap menjadi brand nomor satu yang disukai oleh anak muda di Indonesia menjadikan Honor yakin menyematkan sejumlah spesifikasi kekinian pada ponsel mereka yang satu ini. Seperti kamera yang enak untuk selfie dan video, serta bentang layar yang tipis dan luas.

Selain itu masih banyak lagi kemampuan yang dibekalkan pada Honor 7X ini. Berikut spesifikasi singkatnya.



Menggunakan bodi metal dan  dipadukan dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Honor 7X memiliki bentang layar berukuran 5,9 inch, dipercantik dengan ratio 18:9 yang membuat smartphone ini terlihat begitu kekinian dan memanjang.

Pilihan warna yang tersedia untuk seri ini yaitu hitam, biru, dan gold. Ketiga pilihan warna tersebut sama-sama memberikan kesan yang elegan pada smartphone ini.

Pada bagian kameranya Honor membekali seri ini dengan dual kamera depan beresolusi 16 MP+2 MP dan tidak lupa kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel. Kemampuan tersebut turut ditunjang dengan adanya kapasitas RAM sebesar 4 GB dan ruang penyimpanan internal seluas 64 GB.

Semua itu berjalan menggunakan prosesor octa-coreKirin 659 pada sistem Android 8.0 (Oreo) yang dipercantik dengan sistem UI dari EMUI 8 (update).

Fitur Unggulan Honor 7X


Hadir ke Indonesia dengan segmen anak muda, Honor 7X punya beberapa fitur unggulan yang akan membuat kamu tertarik untuk memilikinya, fitur-fitur ini mungkin terdengar biasa, tapi akan luar biasa jika kamu sudah memiliki semuanya di Honor 7X. Ayo kita lihat.



Kemera

Salah satu penilaian hp bagus menurut sebagian besar pengguna adalah kamera yang ditawarkan. Di Honor 7X, kamera yang diberikan cukup menarik perhatian karena miliki dual kamera bagi kamu yang suka foto-foto atau mungkin merekam video.

Kamera belakang yang disematkan pada handphone ini beresolusi 16+2 megapiksel, dan 8 megapiksel untuk kamera depannya.

Hal menarik dari kamera belakang hp ini yaitu adanya berbagai fitur bermanfaat yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, misalnya untuk mengambil foto dengan efek bokeh atau membuat foto makanan jadi lebih tampak lezat dengan efek ‘good food’, keren kan?

Kamera depannya juga tak kalah menarik, meski tidak dilengkapi dengan LED flash, kamu masih bisa mendapatkan foto selfie dengan pencahayaan yang cukup baik. Bahkan kamu juga bisa vlogging dengan kamera depan handphone ini.

Bentang Layar

Layar yang dipakai oleh Honor 7X tentu saja sudah menggunakan resolusi kekinian (Full-View Display),  18:9 yang sangat nyaman saat digunakan untuk main game atau menonton video. Buka sosial media juga cukup lega dengan ukuran layar yang seperti ini.

Cocok buat kamu yang suka main game, nonton video di hp dalam waktu yang lama, dan membuka dua aplikasi berbeda di saat yang bersamaan dengan adanya split screenyang lebih mudah untuk diakses.

Baterai

Kapasitas baterai sebesar 3.340 mAh yang dibenamkan pada handphone ini sudah cukup mampu untuk menjalankan seluruh fitur yang ada dan juga berbagai kebutuhan multimedia penggunanya.

Dengan baterai segitu kamu sudah bisa mengakses sosial media dengan puas dan menghasilkan foto atau video yang banyak.

Hal Menarik Lainnya dari Honor 7X


Tak hanya mengusung berbagai fitur kekinian yang sangat disukai oleh pengguna, Honor juga membekali smartphone andalannya dengan sejumlah fitur yang jarang diketahui namun sangat berguna bagi kita. Beberapa diantaranya seperti di bawah ini.



Pengaturan Warna Layar

Bisa dibilang ini adalah fitur ‘tersembunyi’ yang sebenarnya sangat berfaedah bagi pengguna yang suka berlama-lama dengan gadget mereka. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mengatur temperatur warna layar Honor 7X sesuai dengan kebutuhan, apakah kamu suka yang hangat atau kebiruan.

Selain itu juga ada opsi untuk menjadwalkan tempratur layar yang sesuai. Semua bisa dikustom sesuka hati. Fitur ini sangat membantumu dalam menjaga kesehatan mata, apalagi jika sering berlama-lama menatap layar ponselmu.

Pengaturan Tombol Navigasi

Tombol navigasi Honor 7X terletak di dalam layar dengan peletakan yang sudah disesuaikan secara default.Meski begitu, kamu masih bisa mengubah-ubah posisinya sesuai selera lewat panel setting yang tersedia.

Misalnya saja kamu tidak terbiasa dengan tombol back yang berada di kiri, kamu bisa memindahkannya ke bagian yang kamu mau, begitu sebaliknya. Jadi kamu lebih mudah dan leluasa untuk bernavigasi.

Sistem Keamanan

Meramaikan kelas flagship dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau dengan semua fitur kerennya, ponsel ini tidak lupa juga menyediakan sistem keamanan yang lengkap dan canggih.

Ya, Honor 7X dilengkapi dengan fingerprint dan face unlock untuk sistem keamanannya, sehingga kamu akan merasa lebih aman dan mudah dalam mengoperasikan ponsel pintar tersebut.

Selain itu, fitur fingerprint-nya tidak hanya berfungsi untuk membuka kunci, tapi juga beberapa gesture lain seperti men-swipe foto di galeri dan memunculkan notifikasi tanpa harus membuka kunci layar terlebih dahulu.



Itu dia beberapa fitur keren dari Honor 7X yang bakal bikin kamu tertarik untuk memilikinya. Sebuah handphone pintar kekinian dengan harga 3 jutaan yang udah punya banyak fitur yang menarik dan tentu saja berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Jangan untuk follow sosial media Honor di bawah ini:

Facebook
Twitter
Instagram
Youtube

Sumber tulisan: di sini, dari sini, dan [url=[youtube]hz3F0uU1zW4[/youtube]&t=763s]ini emoticon-Cendol (S)[/url]

Sumber foto: Honor Indonesia(Instagram) emoticon-Malu (S)

Diubah oleh bahruladitya 23-06-2018 08:45
0
6.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONORKASKUS Official
297Thread183Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.