kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
E-Sport Resmi Jadi Cabang Olahraga Baru Asian Games 2018
ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

 

Gansis Asian Games 2018 akan dimulai kurang dari 3 bulan lagi nih, gimana exitedgak? Kalo ane pribadi sih lumayan exited karena selain diselenggarakan di negara sendiri, ada beberapa cabang olahraga baru yang digadang-gadang akan mencuri perhatian. Kalau yang ane baca-baca di website resminya sih lumayan tuh ada lebih dari 10 cabang olahraga baru yang bakal hadir di Asian Games 2018. Salah satu yang mencuri perhatian ane adalah cabang E-Sport.

 



Buat gansis yang doyan ngegame pasti gak asing lagi deh sama istilah E-sport ini. Nah buat yang belum tau, E-Sportitu kepanjangan dari Electronic Sport. Kalo istilah gampangnya sih turnamen game yang diselenggarakan secara terorganisir, jadi jangan disamain kaya agan tanding sama temen ya (haha). Sebenarnya sudah banyak turnamen internasional yang mempertandingkan E-Sport ini, tapi untuk Asian Games sendiri baru akan mulai mempertandingkannya tahun 2018 ini.



Meskipun dipertandingkan dalam Asian Games, tapi tahun ini E-Sport belum menjadi bagian dari cabang olahraga yang memperebutkan medali gan. Istilahnya tahun ini masih tahun perkenalan dan uji coba aja, kalau tanggapannya positif kemungkinan besar di Asian Games berikutnya, tahun 2022, barulah si E-Sport ini akan dijadikan cabang olahraga perebutan medali.

 

Penasaran gak sih gan, game apa aja yang akan dipertandingkan? Menurut berbagai berita yang berseliweran dan sudah ane baca, akan ada 3 kategori besar yang dipertandingkan E-Sport Asian Games yang berisi 6 games E-Sport. Kategori itu meliputi …



Quote:


 


Quote:

 


Quote:


 

Nah itu dia, sekilas info soal cabang baru di Asian Games 2018 yang cukup menarik perhatian terutama bagi para pecinta games a.k.a gamers. Kalau Asian Games berikutnya E-Sport memperebutkan medali, kira-kira bisa jadi cabang potensial buat Indonesia nabung medali gak ya? Gansis tertarik jadi atletnya gak nih?

emoticon-Gamesemoticon-Toastemoticon-Kiss

 


Kepoin thread TS lainnya di profile aja ya, males nge-link emoticon-Peace


Thread by Kaskus ID kaniarf

Sumber Gambar: Tercantum
Diubah oleh kaniarf 28-05-2018 07:07
0
3.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.