Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

venomwolfAvatar border
TS
venomwolf
Mi Instan, Telur Asin Plus Teh Dibandrol Rp 75 Ribu, Tapi Pengunjung Nggak Kapok! ‎
BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Apa yang membuat para pria senang nongkrong di Warung Jablai (warung malam) selain sekadar memandang wajah cantik penjaga warung di Hulu Sungai Tengah. Padahal, pemilik warung membanderol tarif yang cukup menguras kantong.

Bayangkan saja. Satu kali nongkrong di warung jablai, minimal satu orang menghabiskan Rp 50 Ribu, hanya dengan menu kopi, atau teh, plus snack.
"Saya pernah mampir ke salah satu warung, sambil melakukan pemantauan dalam rangka tugas investigasi. Saat itu makan mi instan, teh dan telur asin. Saat membayar penjaga warungnya bilang Rp 75 ribu. Iseng, saya protes kenapa semahal itu, dia malah bilang, pian salah singgah ke warung sini," ungkap salah satu anggota Polres HST.

Diapun mengaku sudah tahu, jika minum teh atau kopi di warung malam harga lebih mahal. "Cuma pengen tahu saja mengapa mahal," katanya.
JH, warga lainnya yang minta namanya tak disebut dengan alasan takut ketahuan istri sering nongkrong di Warung Jablai mengakui, harga yang dibanderol pelayan warrung jablai, memang berlipat-lipat lebih mahal dibanding warung biasa.

Namun, mereka yang sudah terbiasa mencari hiburan, dan sering berkunjung rata-rata sudah tahu.
"Kalau saya ikhlas saja, asalkan penjaga warungnya ramah dan enak diajak ngobrol, rela saja, Gak kapok, hitung-hitung membantu mereka cari nafkah," ungkap JH seraya terkekeh.

Pelayan Warung Jablai rata-rata berusi 17 sampai 20 tahunan. Mereka tak hanya berasal dari HST, tapi juga dari HSS dan Tapin.
Mereka rata-rata berjualan sampai larut malam. Dan anehnya, makin malam pengunjung warung makin ramai.
(banjarmasinpost.co.id/hanani)

http://banjarmasin.tribunnews.com/amp/2018/06/21/mi-instan-telur-asin-plus-teh-dibandrol-rp-75-ribu-tapi-pengunjung-nggak-kapok

ekonomi indon udh merbaik #nastakidiotlogic
0
4.9K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.