Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dilarang Istri Nonton Piala Dunia, Teman-Teman Pria Ini Nekat Membawanya Ke Rusia!

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Dilarang Istri Nonton Piala Dunia, Teman-Teman Pria Ini Nekat Membawanya Ke Rusia!

Hai Gan Sist, pasti Agan Sista sudah sering mendengar kisah menyentuh serta unik mengenai supporter piala dunia yang rela menempuh perjalanan yang jauh demi menonton Tim Nasional kesayangannya berlaga di Piala Dunia. Ada yang melakukan perjalanan dengan motor, mini van bahkan ada yang menggunakan sepeda.

Nah, kisah yang satu ini ngga kalah menyentuh serta unik loh Gan Sist, kisah ini tentang sekelompok teman yang bepergian dengan menggunakan bus sekolah dari Meksiko ke Rusia. Lalu apa sih yang bikin kisah ini menarik?

Langsung aja yuk Gan Sist simak kisah mereka di bawah ini

:monggo :monggo :monggo

Ada enam orang yang saling berteman dan mereka berasal dari Meksiko. Ke enam orang ini memiliki cita-cita yang sama yaitu menonton Tim Nasional kesayang mereka berlaga di Piala Dunia. Dengan serius ke enam orang ini melakukan persiapan untuk menonton Tim Nasional mereka sejak tahun 2014. Mereka mengumpulkan uang serta informasi untuk menuju ke Rusia di tahun 2018. 

Spoiler for persiapannya Gan Sist:

Mereka mendapatkan inspirasi oleh cerita para penggemar sepakbola yang bepergian dengan bus dan van dari beberapa negara di Amerika Selatan menuju ke Brasil untuk menghadiri Piala Dunia pada tahun 2014, maka mereka segera membeli sendiri bus sekolah untuk digunakan menuju Rusia.

Ngga tanggung-tanggung Gan Sist, mereka juga mengecat bus dengan gambar-gambar simbolis budaya asli Meksiko seperti penyanyi Mariachi, taco tradisional; dan memperbarui bus dengan tempat tidur susun serta televisi. Ke enam orang ini  bahkan membuat halaman Instagram dan Facebook sendiri dengan nama ; Ingue Su Matrushka yang bertujuan untuk berbagi kisah perjalanan epik mereka dari Meksiko menuju Rusia.

Namun, ternyata kenyataan yang harus mereka terima ngga semanis impian yang telah dibuat Gan Sist. Ketika semua persiapan telah diselesaikan, tepat sebelum permulaan perjalanan, salah satu dari mereka yang bernama Javier harus mundur. Dengan alasan Javier tidak mendapatkan izin dari istrinya. Wakakkaa... Dan mereka mengumumkan berita ini melalui media sosial mereka dengan cara yang lucu sehingga menjadi viral. Mereka menulis:

“Javier memberi tahu kami; Istri saya tidak akan membiarkan saya ikut dan Javier tidak bisa bergabung dengan kami, tetapi kami memutuskan untuk membawa Javier, walau tanpa izin.”

Spoiler for kenyataannya..:

Iya Gan Sist, ngga habis akal, teman-teman Javier tetap membawa Javier pergi ke Rusia, tapi dalam bentuk potongan kardus!

Teman-teman Javier memili ide yang sangat kreatif, mereka mengukur tubuh Javier dan mencetak replikanya dengan menggunakan kardus, sehingga “Javier” bisa tetap pergi ke Rusia.

Spoiler for dicetak loh:

Nah ini dia Gan Sist beberapa foto keseruan Piala Dunia 2018 di Rusia yang dihadiri oleh Javier beserta teman-temannya.

Dan ngga lupa nih Javier juga sempat berpesta setelah kemanangan Timnas Meksiko atas Jerman.

Wahh benar-benar persahabatan yang solid yah Gan Sist?

Spoiler for jalan-jalan di Rusia:

Share ide gila ini ke teman Agan Sista, siapa tau 2022 Agan Sista bisa ke Qatar bareng “temen kardus”  






Spoiler for bonus dari TS:


Diubah oleh kaksus10 22-06-2018 11:26
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.6K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.