• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • #SundulDunia 5 Pemain Muda Yang Mungkin Akan Mengguncang Di Rusia Nanti

childlsthaaAvatar border
TS
childlsthaa
#SundulDunia 5 Pemain Muda Yang Mungkin Akan Mengguncang Di Rusia Nanti


Pesta terbesar di Rusia ini akan menjadi pembuktian bagi pemain bintang untuk membuktikan semua kualitasnya turnamen empat tahunan ini juga bakal memberikan kesempatan kepada pemain muda yang menjanjikan dan berpotensi tentunya.
Beberapa negara juga menyertakan pemain muda di dalam skuatnya. Bahkan bukan gak mungkin pada pemain mudaini akan diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter di Piala Dunia.
Yang lebih menegejutkan lagi, ada pula di antara pemain muda tersebut yang umurnya belum mencapai 20 tahun  atau tergolong masih remaja. Namun, mereka mampu meyakinkan pelatih untuk bisa  di bawa ke Rusia.


Achraf Hakimi (Maroko)

https://twitter.com/Miccliff0/status...62_616613.html

Achraf Hakimi mulai bersinar namanya setelah tampil mengesankan di Real Madrid Castilla, ia dipromosikan ke skuat senior dan menjadi pelapis untuk Dani Carvajal. di usia muda 19 tahun, bek kanan ini sudah memainkan sembilan pertandingan untuk Real Madrid, dua di antaranya di ajang Liga Champions. Dia juga  sempat mencetak dua gol untuk raksasa Spanyol dengan salah satunya ke gawang Sevilla.
Achraf Hakimi juga sudah bisa mencetak gol di level internasional saat melawan Mali. Berada di grup neraka bersama rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Isco (Spanyol), Achraf Hakimi bisa saja mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mendapat menit lebih banyak di Real Madrid nanti


Daniel Arzani (Australia)

http://soccerhotspot.com/tim-cahill-...nder-his-wing/

Remaja berdarah Iran, Daniel Arzani adalah nama yang sedang ramai dibicarakan pendukung Australia. Dia menjalani musim yang luar biasa bersama Melbourne City FC. Dia bermain 16 pertandingan dan mencetak dua gol sehingga membuat pelatih Socceroos, Bert Van Marwijk memasukkan dia ke dalam rencananya, memang Arzani baru sekali bermain untuk tim nasionalnya dengan menjadi pemain pengganti di menit ke-84. Namun, Van Marwijk gak akan mau melewatkan bakatnya di Piala Dunia.
Pelatih yang sudah berpengalaman ini sudah mengumumkan skuat finalnya dan pemain berusia 19 tahun ini dibawa ke Rusia. Dia diperkirakan akan menyuntikkan tenaga saat Mile Jedinak dkk mulai kehabisan tenaga dan bisa memainkan peran pentingnya untuk membawa Australia ke babak selanjunya.


Trent Alexander-Arnold (Inggris)

http://indonesia.liverpoolfc.com/new...-dan-wales-u19

Gak seperti tiga nama sebelumnya, Trent Alexander-Arnold belum memainkan pertandingan untuk tim nasionalnya. Namun, bek kanan Inggris itu baru saja menjalani musim yang luar biasa dengan Liverpool, di mana ia bermain dalam 19 pertandingan menjadi pilihan utama kloop menggeser clyne.
Pemain berusia 19 tahun ini punya tugas yang berat saat final Liga Champions dia diminta untuk menjaga Cristiano Ronaldo ,meski Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid, Alexander-Arnold berhasil melakukannya tugasnya dengan sukses.
Pelatih Inggris Gareth Southgate terkesan dengan penampilannya dan memutuskan untuk membawanya ke Rusia. Dia juga akan bersaing untuk peran fullback dengan semangat nya untuk terus berlari mungkin bisa membuat kejutan di Piala Dunia nanti.


Kylian Mbappe (Prancis)

https://www.bolasport.com/internasio...bersama-timnas

Dengan harga sekitar 180 juta euro pada usia nya yang baru 18 tahun, Kylian Mbappe adalah bintang masa depannya perancis. Raksasa Prancis PSG mengeluarkan uang yang sangat besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mbappe dan penampilannya sungguh luar bisa dan gak mengecewakan, terbukti dengan PSG menjadi juara liga.
Dalam 27 pertandingan yang dijalani nya Mbappe berhasil mencetak 13 gol. Mbappe menjadi pemain termuda kedua yang mewakili Prancis setelah Maryan Wisnieski.
Mbappe membuat gol internasional pertamanya saat melawan Belanda dan sudah mengoleksi tiga gol untuk negaranya. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Mbappe bisa jadi akan menjadi sorotan selama Prancis berlaga di Rusia.


Francis Uzoho (Nigeria)

https://guardian.ng/sport/uzoho-not-...per-says-rohr/

Dalam waktu singkat hanya lima pertandingan untuk tim nasionalnya, Francis Uzoho sudah berhasil membuat terkesan pelatih Nigeria asal Jerman, Gernot Rohr. Uzoho mampu mendapatkan tempat di tim Elang Super.
Awalnya memulai sebagai pemain depan tapi dia lebih memilih sebagai kiper, masih berusia 19 tahun dari klub Spanyol Deportivo La Coruna.
Uzoho menarik perhatian banyak orang saat Nigeria menang 4-2 melawan Argentina tahun lalu. Sejak saat itu, ia berhasil menggeser dua kiper Nigeria lainnya yaitu Daniel Akpeyi dan Ikechukwu Ezenwa. Berada dalam grup yang sangat sulit dengan Argentina, Islandia dan Kroasia, harapan Nigeria untuk mencapai bisa melaju sampau babak berikutnya akan tergantung pada kemampuan Uzoho.



tulisan pemikiran sendiri
photo dari google

0
9.3K
93
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.6KThread5.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.