Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cut29Avatar border
TS
cut29
Hubungan Tidak Direstui
Gan ane cewek umur 22 dan butuh saran. Ceritanya gini ane anak rantauan dan kerja di jabodetabek. Trus ane punya cowo umur 26, doi serius ngajakin nikah taun depan. Yaudah dong ane bilang ke bokap ada cowo yang serius, trus bokap kaget. Intinya sih nyuruh ane buat pindah kerja di jawa bulan september besok dan nyuruh nyari laki pns.


Hubungan ane kurang disukai gara2 cowo ane swasta. Padahal bokap ane tuh swasta gan dan dia ngecap swasta tuh jelek dan cowo tuh bajing#n. Bokap ngomong kalo nikah sama yang ekonominya ga stabil ntar mo makan apa (gaada tunjangan maksudnya). Bokap tuh pengen punya cowo kaya yang punya kendaraan bermobil dan ane dikatain ampe ga pinter cari laki. Dia bilang ke ane targertin cowo pns, soalnya dia nikah sama nyokap karna nyokap pns. Padahal ane mikir, ane cewe yang cuma bisa nunggu gan mumpung ada cowo baik masa ane sia2in, okelah kalo rejeki mah ga bakalan kemana. Realistis boleh, cuma duit gede ga bikin bahagia kalo kata ane. Btw bokap jawa dan pikirannya masih kek orang jaman dulu. Ane udah coba kasih pengertian, ga didenger.


Ane harus ngapain ya gan? Ane udah sayang sama cowo ane dan di satu 1 gamau ninggalin kerjaan di karna udah betah. Oiya kata mereka emang bahagiin ortu itu susah harus banyak yang ditinggalin. Cuma ane mikir kalo diturutin jujur ane desperate banget, sempet kepikiran buat ngelakuin hal yang engga2. emoticon-Turut Berduka
0
3.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.