Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
MIZONE Bantu #SiapBalikin Semangatmu & Siap Kasih Berbagai Hadiah Ini
MIZONE Bantu #SiapBalikin Semangatmu & Siap Kasih Berbagai Hadiah Ini

Ngebalikin semangatsaat puasa itu nggak susah kok! Karena ada MIZONE yang bantu #SiapBalikin semangat lo!

Untuk kita yang aktif, saat menjalani aktivitas kita sering banget ngerasa stress, bosan, atau bahkan mager.  Makanya minum Mizone! Karena Mizone mengandung elektrolit untuk mengganti elektrolit tubuh yang hilang, vitamin untuk memberikan energi, aroma dan rasa buah yang menyegarkan buat bikin lo jadi semangat lagi, Terlebih lagi, bagi Kaskuser yang menjalankan ibadah puasa seharian penuh, MIZONE dapat menjadi teman yang pas untuk berbuka puasa dan #SiapBalikin Semangatbuat Menang.  MIZONE merupakan minuman isotonik yang memiliki aneka rasa dan aroma menyegarkan seperti Lychee Lemon, Orange Lime, Apple Guava, Activ dan Yuzu Lemon.


MIZONE Bantu #SiapBalikin Semangatmu & Siap Kasih Berbagai Hadiah Ini

Kandungan vitamain dan elektrolit dalam tiap kemasan MIZONE diantaranya vitamin B3, B6 dan B12 dan elektrolit (Na+, Mg+, Ca+) sehingga MIZONE menjadi minuman isotonik yang bisa membantu mengganti cairan tubuh yang hilang setelah melakukan berabagai aktivitas. Kesegaran MIZONE ga hanya pada setiap minumannya gan, tetapi segernya berasa banget dari hadiah yang bakal diberikan lewat program MIZONE “Siap Balikin Semangat Buat Menang”. Ini merupakan program undian gratis berhadiah yang mengajak agan sista untuk mengumpulkan 6 (enam) label produk MIZONE sebanyak-banyaknya agar berkesempatan mendapatkan hadiah yang bikin ngiler, Gan!. Di KASKUSsendiri, MIZONE mengadakan KasQuiz mengajak Kaskuser mengumpulkan 6 label MIZONE terbaru yang kemudian upload di KASKUS untuk bisa memenangkan hadiah berupa smartphone dan Saldo KasPay. Dan masih berkesempatan untuk bisa memangkan hadiah berupa 2 unit Mobil Suzuki Ignis, 5 unit Motor Yamaha NMAX, 10 Logam Mulia, 20 unit Samsung Galaxy J7 Pro, dan ribuan voucher GoPay. Periode program ini berlangsung dari 15 Mei – 15 Juni 2018, jadi sekarang GanSis masih memiliki kesempatan untuk ikut serta. Sebelum ikutan, perhatikan mekanismenya dengan simak berikut ini :

Quote:

Itulan tentang MIZONE, minuman isotonik yang punya kandungan banyak vitamin dan kesegarannya bisa bantu “#SiapBalikin semangat buat menang”. Yuk gan, buruan beli MIZONE dan kumpulkan 6 label kemasan terbaru untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah keren! Untuk informasi lebih lengkap mengenai MIZONE bisa cek laman www.mizone.co.id, atau kepoin Facebook MIZONEuntuk melihat syarat dan ketentuan program MIZONE “#SiapBalikin semangat buat menang”. 
Diubah oleh Kaskus Promo 08-06-2018 08:56
0
4.8K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread493Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.