Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhammad..trumpAvatar border
TS
muhammad..trump
[Aku dan Koleksiku] Komik Hentai Warisan Bapak


OK gan en Sis kali ini ane bakal ceritain koleksi pertama bapak ane yang diwarisi ke ane, benda tersebut pertama kali dikasih sama bapak ane gan sis, konon katanya bapak ane sudah koleksi benda itu pas dia dari kuliah sampai sekarang hehe.
Quote:


Nah itu dia Gan en Sist koleksi pertama bapak ane dan itu adalah benda paling berharga yang dia punya, benda tersebut dibeli pake uang nyolong gan sis hehe.
Barang tersebut juga tergolong elit waktu itu, bisa dibilang harganya sama dengan sepotong jawer yang lu punya gan wkwk, bisa di bayangin kan betapa berharganya benda tersebut sampe - sampe bapak ane belain buat potong jawernya si bram(ettt dah) buat beli entuh barang, jangan kira sepele tuh jawer buahaha.

Ada saat dimana bapak ane di puja sama anak laen karna punya benda tersebut (maksudnya anak yang seumuran kek bapak ane waktu itu..) ada juga saat ane sampe nangis gelosotan karna benda tersebut.

Quote:


nah berhubung bapak ane waktu itu ditangkep dan dipenjara sama polisi gara-gara ngecrot anak smp jadi koleksinya diwarisi ke ane gan sis.
tau nggak gan sis ? waktu itu ane seneng banget dikasih semua koleksi komik hentainya. ane merasa bangga karena anak seumuran ane waktu itu nggak ada yang koleksi barang yang kayak begitu gan sis. ane merasa bangga sekali .
Nah yang buat ane berasa bangga itu banyak anak terutama laki - laki yang pada seumuran pada ngemis minta pinjem nih komik buat bahan coli, kadang kalo kaga ane kasih malah tu anak gelosotan kek anak kamfrett haha, bahkan ada yang niat bayarin (behh itu cucur enak bener maen mau bayarin aja, seharga jawer punya gw neh haha) sampe ada suatu ketika ada nyokapnya temen ane datang ke rumah terus ngasih ane duit cuma buat ane pinjemin doang tuh komik warisan bapak, namanya bocah waktu itu ane iyain aja, kan itung - itung lumaya tuh bakal beli jajan, sehari, dua hari, satu minggu, dua minggu, belom juga tuh dibalikin juga tuh komik ane sama itu bocah,


terima kasih udah mau baca ya gan sis, doakan semoga ane menang.
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
40.1K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.