Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

needsolutionsAvatar border
TS
needsolutions
nenden solution menghadapi istri yg kekurangan gairah seksual
pagi agan sista sekalian.

permasalahan ini mungkin saya lihat sering terjadi pada wanita ketika sudah berumah tangga apalagi mempunyai anak, pada umumnya kecenderungan gairah sex menjadi menurun dan menyebabkan kaum pria merasa kurang dalam hal nafkah batin yg diberikan oleh pasangan.

dalam thread ini saya ingin mencari solusi bersama sekaligus mungkin ada yg sudah berhasil merecovery gairah istri dan dapat membagi tips nya untuk pasutri disini agar rumah tangga nya bisa baik serta terhindar dari perceraian.

hal yg sudah saya lakukan :
1. memberi nasihat bahwa hubungan suami istri itu adalah ibadah dan wajib hukumnya istri melayani suami.

2. membuka komunikasi berapa x saya ingin nya seminggu, bagaimana dan hal apa yg dininginkan oleh dia dan saya. intinya komunikasi saya sudah coba diskusikan.

3. konsultasi ke psikolog tentang urusan rumah tangga ini. saya mengharapkan karena nasihat sudah tidak mempan dan dibuka nya komunikasi tidak ada peningkatan, maka melalui psikolog ini akan ada org netral yg kompeten dan bisa menengahi keinginan masing2 individu dan memberi solusi yg baik buat kita ber 2.

4. mengancam tapi dgn bercanda cari istri lagi, ini saran teman memang ekstrim dan tkt nya melukai tapi karena saya sudah pusing akhirnya saya coba. dia sempat kemarin agak koreksi diri minta d ingatkan saja. tapi lagi2 skrg sdh d ingatkan sudah hampir 1 bulan gk dpt jatah. malah skrg d ancam dgn becanda malah jadi balik nantangin awas aja kalo berani.

4 hal ini yg saya lakukan ternyata tidak membuahkan hasil dan psikolog pun mengatakan cari saja dokter seksual mungkin ilmu saya blm mampu katanya atau ditakutkan ada kekurangan hormon dsbnya.
namun saya masih bingung mencari nya di kota saya dokter seksual yg bagus seperti dokter boyke.
domisili saya di bandung weekend dan weekday jakarta.

bagi rekan2 yg memiliki masalah dan sudah berhasil ke dokter tlg donk d share terutama d kota saya.

baru2 ini jg saya membaca ada pijat pasutri, bila sudah ada yg mencoba mohon d share juga. saya pengen saja cari pijat ini tapi sama wanita yah. kalo sama pria saya msh blm rela dan siap mental, serta tkt nya itu istri malah keep contact ama therapist nya bahaya deh cari penyakit keluarga. tapi apakah dgn wanita istri akan terangsang?

saya rasa istri saya itu tipikal wanita yg serba byk aturan dalam sex dan mencari pasangan mungkin seperti di drama korea.
aturan nya misal nya harus tempat nyaman, bersih, bebas gangguan anak dan di rumah orang tua pun walaupun tidak ada suka merasa segan dsbnya. dalam hal kebersihan anti kissing walaupun sama2 blm gosok gigi, kalo ada keringat sblm berhubungan jg suka agak sedikit komplain, harus wangi dsbnya.
waktu nya pun agak sulit karena kalau pagi atau malam dia males mandi, sementara kalo siang saya yg kepayahan udh berhubungan kan pasti ngantuk.
untuk tipe cowok pun hrs romantis, hrs perhatian sama anak, dsbnya mungkin kaya pria2 memperlakukan bak seorang putri di film korea,mungkin efek terlalu byk nonton drakor.

ya kalau saya bkn gk mau byk aturan cmn lebih fleksibel dan realistis saja kan di dalam kehidupan gk seindah, semudah, dsbnya layaknya d film drama korea.

mungkin kalau ditanya dalam sex pria jg pasti pengen donk dpt service kaya di pemain bokep sampe bisa anal, keluar d mulut, dsbnya. malah perilaku ekstrim bisa pingin dilayani beberapa wanita biar kaya raja minyak, main bsdm, orgy, swinger dsbnya cmn ya saya realistis aja cmn pengen ya variasi sex itu byk, trus fore play total supaya main Hot dari kissing, hj, bj, saya licking seluruh tubuh sampe mrs v dia dan fingering diperbolehkan.
kalau urusan dia mau d anal, keluar d mulut dsbnya ya saya gk berharap cmn kalo dia mau yg gk akan nolak.

kalau dalam pria mungkin pengen diperlakukan kaya raja misal d pijitin tiap plg kerja, di siapkan makanan selalu, dsbnya cmn saya jg tau diri apalagi istri kerja jg. jadinya kalau blm masak ya bikin aja dan jrg minta perlakuan yg aneh dan spesial.

nah mohon mungkin dsni ada yg bisa berbagi informasi, saran, dsbnya.

makasih buat perhatian nya.
Diubah oleh needsolutions 20-06-2018 14:01
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.7K
94
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThreadā€¢9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.