Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

good200Avatar border
TS
good200
Top 5 online games MOBILE
emoticon-Toast
Welcome to my tread.... Hehe...


Untuk 5 game MOBILE yang lagi top2nya di puncak.


1. PUBG MOBILE
Pubg ini game yang pernah saya buat tread, game tentang battleground, game online yang pastinya seru saling bunuh membunuh. Untuk menjadi seorang pemenang, yang bertahan terakhir lah menjadi pemenang. Berebut senjata dan inventori didalam rumah dan yang ada di tempat yang di tentukan.


2. Mobile legend
Game Moba ini di duplikasi dari game Dota lantas menjadi game mobile yang ramai di mainkan oleh para gamers dunia. Pertempuran 5 vs 5 ini sangat ramai, selain karena gamenya yang seru banyak kompetisi dari permainan ini, dengan hadiah yang menggiurkan. Game ini sangat diminati oleh khalayak ramai, dari yang muda sampai yang tua.


3. Freefire
games battleground FF ini juga menjadi game yang banyak di mainkan gamers setidaknya mereka bisa bermain battleground di MOBILE dengan kualitas yang low. Jadi game FF ini di buat mainan oleh teman-teman yang ingin bermain game battle ground dengan kualitas hp yang minim. Tapi tak jarang mereka yang punya hp dengan kualitas bagus juga tak jarang yang memainkan game ini. Selain mirip dengan battleground yang lain game FF juga lumayan seru. Silahkan mencobanya!.



4. AOV
AOV adalah game Moba yang mirip juga dengan mobile legends hanya saja berbeda karakter dan jurus yang dimiliki heronya. Game play sangat mirip dengan game Moba lainnya. Yang menghancurkan tower dulu yang menjadi pemenang. Kill bukan segalanya. Game ini punya sedikit perbedaan pada map dan beberapa monster hutannya.

5. Rules of Survival

Game battleground yang satu ini juga banyak di minati pecinta game. Game battleground memang akhir-akhir ini agak mendominasi pasar game. Selain gamenya yang seru, bisa menjadi Pengganti game Moba yang kadang jenuh dengan kekalahan di game Moba . Game battleground sendiri jika kalah bisa langsung main sehingga bisa membuat tidak mudah bosan.

Demikian top game mobile yang lagi top2nya. Bisa di mainkan dan komentar di bawah. Games battleground yang lebih top atau Moba? Silahkan komentar dibawah. Yang jelas 5 games tersebut ramai di mainkan.
Sekian dari ane ....
1
830
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.