Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awanbiru308Avatar border
TS
awanbiru308
Anggota DPR RI dari PDIP Keroyok Pasutri di Depan Dua Anaknya

21 Juni 2018, 10:24 WIB

RILIS.ID, Jakarta— Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Herman Hery dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan. Hery bersama ajudannya, disebut telah menghajar pengendara mobil, Ronny Kosasih Yuliarto dan istrinya.

Kuasa hukum Ronny, Febby Sagita mengungkapkan, pengeroyokan dan penganiayaan terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 21.30-22.00 WIB. Saat itu Ronny tengah bersama isteri dan kedua anaknya yang berumur 7 dan 10 tahun.

Awalnya, Ronny yang masuk ke jalur busway dihentikan oleh polisi. Karena dianggap melanggar lalu lintas, Ronny pun ditilang. Pada saat bersamaan, Herman Hery yang mengendarai Rolls Royce Phantom B 88 NTT juga masuk jalur busway, tepat berada di belakang mobil Ronny tiba-tiba menghajar korban.
”Mungkin karena lama menunggu, Herman Hery langsung turun dari mobil dan memukul korban tanpa alasan yang jelas. Karena tidak terima atas perlakuan itu, klien kami mencoba membalas pukulannya. Tapi ajudan-ajudan Hery langsung turun dan mengeroyok korban,” ujar Febby kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Istri korban yang berupaya membantu melerai bahkan ikut dipukul oleh ajudan anggota DPR dari komisi hukum itu. “Mereka melakukan aksi pengeroyokan tanpa mempedulikan dua anak korban. Kedua anaknya syok dan menangis,” terang Febby.
Febby menyebutkan, kasus kekerasan yang dilakukan legislator dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur (NTT) itu telah dilaporkan ke Mapolres Jakarta Selatan. Korban, juga telah menjalani visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).
”Tapi karena sudah mendekati Idul Fitri, polisi menyatakan akan menindaklanjuti perkara ini setelah libur Lebaran pada Kamis, 21 Juni 2018,” katanya.

Feby mengaku siang ini berencana ke Mapolres Jakarta Selatan untuk menindaklanjuti pelaporan tersebut. Dirinya berharap polisi segera menangani perkara tindak pidana ini.
”Kami berencana ke mapolres pukul 13.00 WIB. Jadi ini bersifat mem-follow up laporan yang sudah kami lakukan. Bagaimana pun kami menyadari polisi kemarin ada waktu libur Lebaran dan sebagainya sehingga hari ini kami akan cek,” pungkasnya.

http://rilis.id/anggota-dpr-ri-keroy...an-dua-anaknya

Tabiat bin atang emang geto... Sukanya berantem melulu emoticon-Wink
Diubah oleh awanbiru308 21-06-2018 05:49
0
10.4K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.