Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

2030.bubarAvatar border
TS
2030.bubar
Wajahnya Terlihat Muram, Prabowo Subianto: Saya Melihat bahwa Bangsa Indonesia...
Wajahnya Terlihat Muram, Prabowo Subianto: Saya Melihat bahwa Bangsa Indonesia di Arah yang Salah
Wajahnya Terlihat Muram, Prabowo Subianto: Saya Melihat bahwa Bangsa Indonesia...
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melontarkan berbagai kritik di pemerintaha era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Facebook Prabowo Subianto yang diunggah pada Selasa (19/6/2018).

Prabowo melontarkan berbagai kritik yang didasari pengamatannya melihat rakyat Indonesia saat ini.

Berikut adalah pidato lengkap Prabowo:
"Assalamualaikun wr wb, salam sejahtera, shalom, om swastiastu, namo budaya.
Wajahnya Terlihat Muram, Prabowo Subianto: Saya Melihat bahwa Bangsa Indonesia...
Selamat malam saudara-saudara sekalian, sahabat-sahabatku para kader Partai Gerakan Indonesia Raya di manapun engkau berada, para anggota Gerindra yang saya cintai dan saya banggakan, para simpatisan, keluarga besar Partai Gerindra di manapun engkau berada malam hari ini.

Pertama, tentunya sekali lagi saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri, selamat berhari libur dan siap-siaplah kembali beraktivitas setelah beberapa hari kita bersama-sama keluarga kita merayakan hari besar agama Islam bagi yang beragama Islam.

Bagi yang beragama lain juga saya kira menikmati hari libur. Sekarang saatnya kita berkumpul kembali membicarakan hal-hal yang lebih serius.

Saudara-saudara sekalian, saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian malam hari ini yang bersedia mengorbankan waktu saudara-saudara berkumpul dan mendengarkan siaran saya pada malam hari ini.

Malam hari ini untuk pertama kali saya berusaha menguji coba salah satu sarana berkomunikasi yang telah kita bangun supaya kita bisa bicara langsung kepada saudara-saudara sekalian di seluruh Indonesia.

Saudara-saudara sekalian, kita merasakan bersama keadaan bangsa yang terus terang saja kurang membahagiakan bagi sebagian besar rakyat kita.

Sudah berkali-kali kita bahas dan saya kira kader Gerindra mungkin tidak perlu terlalu rinci lagi saya uraikan. Sudah banyak di antara kalian yang sudah datang ke Padepokan Garuda Yaksa di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, di sana sebagian dari kalian sudah menerima penataran, kaderisasi, pelajaran, kita sudah buktikan kepada kalian dengan data, dengan fakta, gejala-gejala, fenomena yang terjadi di bangsa kita.

Saya telah menyebarluaskan, yang terakhir buku saya 'Paradoks Indonesia' yang sudah tersebar di mana-mana. Dan saya kira saudara sudah paham benar apa yang menjadi pusat perhatian dari Partai Gerindra
Dari awal saya dan partai Gerindra melihat, bahwa kehidupan bangsa di Indonesia di arah yang salah, kita merasakan dan Gerindra merasakan dan saya berpandangan bahwa sistem bernegara, sistem politik dan sistem ekonomi di jalur yang menyimpang.

menyimpang dari rencana dan cetak biru yang dibangun oleh pendiri bangsa kita. Yaitu pancasila dan UUD 1945.

Kesulitan kita sekarang, karena kita tidak setia terhadap pancasila dan UUD 1945.

Banyak yang menggunakan pancasila dan UUD 1945 sebagai mantra dan slogan tetapi hakekatnya tidak dipahami dan tidak mau dilaksanakan.

Sebagai contoh, pancasila terdiri dari 5 sila, tetapi sering kelima itu tidak dijalankan.
Sebagai contoh ekonomi kita tidak berpatok pada keadilan sosial.

Bagaimana kita bisa katakan keadilan sosial kalau yang menguasai kekayaan bangsa kita hanya segelintir orang saja. Kurang dari 1%. Bahkan ada yang mengatakan tidak lebih dari 300 keluarga dari 250 juta orang yang menikmati kekayaan bangsa Indonesia

Kekayaan negara diambil dan dikuasai bangsa asing. Indonesia sekarang disebutnya harus meminjam uang untuk membayar utang dan menggaji pegawai. Intinya, Indonesia dalam keadaan lemah," ujar Prabowo.

sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/06/20/wajahnya-terlihat-muram-prabowo-subianto-saya-melihat-bahwa-bangsa-indonesia-di-arah-yang-salah?page=3

daripada pikirin 250 juta rakyat indonesia, mending pikirin dulu mantan karyawan ente yang belum di bayar gaji dan THRnya wo emoticon-Leh Uga
Wajahnya Terlihat Muram, Prabowo Subianto: Saya Melihat bahwa Bangsa Indonesia...
https://m.cnnindonesia.com/ekonomi/20180614211233-92-306178/karyawan-kertas-nusantara-tagih-gaji-dan-thr-mandek-4-tahun

Diubah oleh 2030.bubar 20-06-2018 23:49
0
5.1K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.