c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Swinger Club Lagi Marak Di Banten




Membaca berita pagi ditemani kopi rasanya membuat duduk menjadi harmonis, dengan rasa nikmat yang memikat ingin rasanya tak beranjak dari warung kopi langganan.

Namun di berita kali ini ada yang gila layaknya moral yang semakin terdegradasi, negeri ini sudah di racun oleh video pedofil, video artis, Video muda - mudi, pelakor, pebinor, nikah kontrak, hingga sebuah diskusi SSI tentang "Cek Janda Sebelah" pun ada.



Keperawanan pun menjadi harga yang mahal di negeri ini, banyak di kota besar ketika menikah sang pasangan adalah wanita gadis rasa janda, serta bujangan pun perawannya hilang di usia muda biasanya di lokasi kamar mandi akibat suka bermain dengan bintang sabun baik batangan maupun cair, namun jarang sekali sabun mencuci baju di pakai menghilangkan keperawanan lelaki mungkin khasiatnya berbeda, atau terasa lebih panas di burung mudanya.

Balik lagi ke artikel tentang dunia mesum terkini di negeri ini, ternyata swinger atau pinjam-meminjam bisa juga disebut bertukar pasangan yang sah sebagai suami istri semakin marak dan kini sudah menjadi rahasia publik, mereka memanfaatkan media sosial seperti instagram, twitter, facebook untuk merekrut member.



Mereka pun berkencan secara tersembunyi biasanya dengan memilih lokasi yang cantik dan menarik namun terkesan romantis, ya sebuah destinasi wisata di daerah banten seperti pantai carita, sawarna, tanjung lesung, anyer dan bahkan hingga lampung agar modusnya tak pernah terbaca. Merekapun memilih hotel-hotel dan villa-villa yang ditawarkan di lokasi wisata tersebut.

Bahkan mereka pun menawarkan diri lengkap dengan data diri layaknya data sebuah web yang menawarkan jodoh ( biro jodoh ), baik itu postur tubuh, warna kulit, rambut dan hidung serta nomor telepon yang bisa dihubungi biasanya melalui applikasi pesan seperti whatsapp bahkan ada juga yang mencantumkan alamat email.



Tampaknya dunia swinger bukan isapan jempol belaka, banten yang terkenal daerah religius terkena efek syndrome swinger, mungkin saja hal seperti ini bukan saja terjadi di wilayah banten. Mungkin kota-kota besar sudah sejak lama ada namun tak terlihat oleh masyarakat umum layaknya komunitas underground yang tak terendus dan dianggap hanya lelucon.

Namun mengenai peristiwa ini hendaklah kita mawas diri, pasangan pernikahan adalah janji suci yang sudah kita ikrarkan di depan penghulu dan negara. Memang ada saja dengan dalih daripada selingkuh mending swinger toh sama-sama tau dan merasakan, karena hubungan pernikahan ada sebuah titik jenuh tentang hubungan seksualitas.

Maaf kawan bila kalian swinger tak ubahnya kalian ini seperti binatang yang berganti-ganti pasangan, sedangkan beberapa hewan saja ada yang berpasangan hingga mati, dan tak mau pasangannya di nikmati banyak hewan, kalau anda swinger rasanya moral anda tak ubahnya serupa dengan hewan.



Semoga saja berita ini dapat membuka mata bahwa swinger sudah hadir di Indonesia, maka berhati-hatilah sekali terjerumus anda semakin susah untuk keluar dalam lingkaran nikmat yang semu, hanya penyesalan di akhir nanti yang membuat diri tersadar, untuk itu sebelum terlambat artikel ini hanya mengajak dan menghimbau jauhkanlah prilaku maksiat, karena prilaku itu pasti ada hingga akhir zaman.

Daripada swinger pasangan sah kita mending sruppuutt kopi swinger bersama teman, rasanya lebih nikmat, bahkan segelas kopi di gangbang pun tak masalah...

Srruupputtt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

Referensi

https://radartegal.com/berita-kriminal/duh-aksi-tukar-pasangan-kencan-mulai-marak.20641.html


https://m.jpnn.com/news/fantasi-gila-tukar-pasangan-kencan-di-banten-ini-modusnya








Diubah oleh c4punk1950... 12-01-2018 07:02
0
71.6K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThreadā€¢82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.