Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tsuzawaAvatar border
TS
tsuzawa
Prabowo: Yang Punya Uang Bisa Tentukan Siapa Jadi Presiden
Selasa 19 Juni 2018, 22:58 WIB
Danu Damarjati - detikNews

Prabowo: Yang Punya Uang Bisa Tentukan Siapa Jadi Presiden


Jakarta - Prabowo Subianto menilai Indonesia sedang dalam kondisi yang kritis. Ketua Umum Partai Gerindra ini melihat pihak yang punya uang merasa bisa mengatur dinamika politik.

"Sekarang saat-saat yang kritis, ada kekuatan-kekuatan yang punya uang merasa bisa menentukan siapa yang akan jadi bupati, wali kota, gubernur, bahkan presiden Republik Indonesiayang akan datang," kata Prabowo di video yang diunggah di akun Facebbok @PrabowoSubianto, Selasa (19/6/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dia mengatakan kedaulatan Indonesia terancam oleh kaum yang punya duit. Kekayaan bangsa Indonesia dikuasai oleh yang punya duit. Korupsi merajalela. Pasal 33 Undang-Undang Dasar Negera Republik Indonesia Tahun 1945 diabaikan, padahal di situ diatur soal penguasaan sumber daya alam oleh negara demi sebesar-besar kemakmuran rakyat.

"Mungkin tinggal kita yang masih bicara tentang Pasal 33, mungkin kita yang masih bicara tentang keadilan sosial, mungkin kita sekarang yang masih membela rakyat kecil, kaum-kaum yang tertindas, kaum yang lemah. Saudara-saudara sekalian, karena itu saya bicara," kata Prabowo.

Prabowo berbicara kepada para kader dan simpatisan Partai Gerindra. Dia ingin agar para kader dan simpatisan merapatkan barisan sehingga tidak kalah oleh kekuatan lain yang punya duit.

Prabowo mengaku tidak punya media massa yang bisa mendukung partainya, namun dia percaya keteguhan bakal membuahkan hasil, sebagaimana survei-survei yang dia klaim menunjukkan hasil yang menggembirakan untuk Gerindra.

"Kalau dibandingkan kekuatan-kekuatan lain di negara kita mungkin bisa dikatakan kita kalah di banyak bidang, kalah jumlah uang. Kita tidak punya koran, kita tidak punya televisi. Ya sekarang baru kita mulai televisi kita sendiri dengan sumber-sumber yang terbatas.

Tapi ternyata dalam survei-survei, dalam evaluasi-evaluasi kita sendiri dan kelompok-kelompok independen, ternyata Gerindra terus meningkat di hadapan rakyat Indonesia," tuturnya.

Spoiler for tautan-berita:




---

sante saza WOK, OJO pura-puralah mewekan endak punya DUET
buktinya maren Pilpres 2014, elo ada sumber kekuatan yang support
YO ntar tinggal KongKaliKonglah sama BOS mapia minyak Riza Chalid
Kemaren di rekaman Papa Minta Saham
Bos Chalid kan dah bilang mao bales abis-abisan di Pilpres 2019

He.. He.. He.. emoticon-Big Grin


Prabowo: Yang Punya Uang Bisa Tentukan Siapa Jadi Presiden

Prabowo: Yang Punya Uang Bisa Tentukan Siapa Jadi Presiden
Diubah oleh tsuzawa 20-06-2018 12:51
0
4.5K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.