Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hebatpart16Avatar border
TS
hebatpart16
Sebut Muslim Hewan Paling Kejam, Deputi Dewan Yahudi Inggris Diperiksa
LONDON - Seorang deputi Dewan Yahudi akan diselidiki oleh lembaga itu karena pandangan Islamofibia dan anti Arabnya. Sebelumnya ia berkicau di Twitter, menggambarkan umat Muslim sebagai hewan paling kejam dan orang Arab sangat jahat.

The Jewish Chronicle (JC) mengklaim bahwa mereka telah melihat tweet yang dibagikan oleh Roslyn Pine. Pine adalah seorang wakil dari Finchley United Synagogue dan pernah gagal menjadi wakil presiden Dewan dalam pemilihan bulan lalu.

"Retweet lain dilaporkan menggambarkan migran Arab ke Eropa sebagai tentara yang menyerang," lapor JC seperti dikutip dari Russia Today, Sabtu (16/6/2018).

Deputi Dewan menjadi terkenal setelah mereka mengorganisir demonstrasi di alun-alun parlemen melawan pemimpin Partai Buruh Jeremy Corbyn karena apa yang mereka klaim adalah pengelolaan yang buruk terhadap "krisis" anti-Semitisme di dalam partai.

Marie van der Zyl, presiden Dewan Perwakilan yang baru, telah memerintahkan laporan tentang Pine dari komite internal yang bertanggung jawab atas pelanggaran kode etiknya.

Hal ini tidak diragukan lagi akan menjadi berita baik untuk para deputi tertentu di Dewan Yahudi, di mana seseorang telah mengklaim bahwa Pine belum diberhentikan sebagai wakil karena Dewan mengoperasikan seperti sinagog waktu tua di mana masalah disembunyikan atau disikat di bawah karpet. Seorang deputi lain mengatakan bahwa Pine secara teratur menggunakan bahasa rasis, xenofobia dan Islamofobia.

Pine, yang akunnya dibekukan Twitter pada bulan November 2017, telah membela haknya untuk mengadakan "pandangan terhadap Islam," menyangkal bahwa itu adalah Islamofobia untuk melakukannya, bahkan mempertanyakan apakah ada hal seperti 'Islamophobia,' menurut JC.

“Tidak ada kata seperti Islamofobia. 'Islamophobia' mencoba untuk menutup kritik terhadap Islam. Saya membenci akidah Islam dan saya berhak untuk mengatakannya," kata Pine.

“Saya memiliki masalah dengan Muslim dan Arab yang ingin membunuh kami, yang ingin menghancurkan Israel. Dan itu adalah fundamental Islami jika Anda tahu apa-apa tentang apa itu Alquran," imbuhnya.

“Saya memiliki pandangan yang menyinggung perasaan orang. Itulah masyarakat yang bebas. Untuk mengkritik suatu agama - termasuk Yudaisme - saya tidak punya masalah dengan itu. Dalam masyarakat yang bebas, Anda harus mampu mengkritik sekumpulan ide," tukasnya.

Sementara Presiden van der Zyl berkata: “Saya tidak akan mentoleransi setiap kebencian anti-Muslim apapun. Terlepas dari kasus khusus ini, saya juga meminta daftar lengkap tentang sanksi yang tersedia bagi kami dan rekomendasi apakah ini cukup."

“Saya telah meminta bahwa ini ada di mejaku paling lambat akhir minggu depan. Sebagai komunitas yang telah menghadapi lebih dari sekedar prasangka yang adil, kita harus jernih dalam hal ini dan memimpin perjuangan untuk mengalahkannya,” imbuhnya.

Ini bukan pertama kalinya Pine bermasalah dengan komite konstitusi Dewan Deputi. Pada Mei 2016 mereka menemukan bahwa dia telah melakukan banyak pelanggaran kode etiknya setelah bercanda bahwa Menteri Luar Negeri Swedia, Margot Wallström terlalu tua untuk dirudapaksa selama pertemuan divisi internasional Dewan.

Komite memutuskan bahwa bahasa Pine "sangat ofensif dan tidak pantas." Mereka menyarankan agar dia dilaporkan ke pemilihnya dan bersikeras bahwa dia meminta maaf kepada anggota divisi internasional.

https://international.sindonews.com/...ksa-1529154105


saya juga tidak tahu darimana istilah islamphobia ini muncul.
itu (islamphobia) istilah hoax.

kalo kita bicara kritik dan caci maki saya kira kritikism terhadap kristen dan yahudi seratus kali lebih kejam dibanding ke islam.
bagaimana didunia barat sana salib digambar sebagai penis, simaria dijuluki pramuria, bro yesus di gambar dgn gay dan transgender, ada juga sinagog di sebut sebagai rumah pramuriaan..
dan tidak pernah ada saya dengar atau muncul istilah kristen phobia atau yahudiphobia sebagaimana islamphobia didengungkan.

hadapilah kritik dan cacian dgn jentel, karena itu bukti kalo kaum muslim mampu hidup sebagai masyarakat bebas
Diubah oleh hebatpart16 16-06-2018 18:55
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
12.7K
218
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.