• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Alasan Kenapa GanSis Harus Install Lagi Game Pokemon Go

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
5 Alasan Kenapa GanSis Harus Install Lagi Game Pokemon Go

HOT THREAD KE 224
*20 Juni 2018*








Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Siapa yang tak kenal dengan game Pokemon Go? Game produksi Niantic, Inc ini sempat booming di seluruh dunia pada medio tahun 2016. Bahkan di Indonesia sendiri, game ini sudah banyak di mainkan ketika game ini belum secara resmi di rilis di toko aplikasi Play Store maupun App Store. Ini menujukkan begitu antusiasnya masyarakat menyambut game online unik dengan genre petualangan yang belum pernah ada sebelumnya.

Game ini sendiri menggunakan perpaduan antara teknologi Global Positioning System (GPS) dan Augmented Reality (AR) yang sebelumnya belum pernah di gunakan oleh game populer manapun. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik game ini sehingga begitu viral dan fenomenal. Di mana - mana kita lihat orang memainkan game ini, bahkan pemerintah pun turut angkat bicara terkait masyarakat yang memainkan game ini di objek vital negara. Bahkan, ada yang mengkaitkan game ini dengan usaha spionase terselubung yang di lakukan oleh sang produsen game.

Kabar buruknya, game fenomenal ini tak bertahan lama. Hanya dalam hitungan bulan, pamor game ini semakin meredup. Bahkan, para gamers yang sebelumnya getol mencari poke balls malah beramai - ramai menghapus game dari smartphonenya. Apa pasal? Mayoritas karena bosan. Namun setelah 2 tahun berlalu, masih ada alasan tepat kita harus menginstall kembali game yang satu ini.



Koleksi Monster Di Tambah.


Buat Gansis yang gemar memainkan game ini tentu yang di cari - cari adalah para monster yang punya banyak ragam. Nah, di versi update terbaru koleksi monsternya semakin banyak dan beragam. Sehingga tantangannya juga semakin meningkat dan tentunya jadi tak membosankan lagi.



Game Ini Lebih Baik Dari Game Online Lainnya.


Eits, jangan salah sangka dulu. Lebih baik di sini di maksudkan game ini punya manfaat yang tak di punya game online lainnya. Yaitu, GanSis tetap bisa bergerak dan berolahraga meski sedang memainkan game. Berbeda dengan game online lainnya, yang membuat GanSis terpaku di depan layar smartphone untuk waktu yang lama.



Silaturahmi Langsung Dengan Pemain Lain.


Momen lebaran kayaknya jadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi, baik dengan kerabat, teman, maupun keluarga. Tapi jarang kan bisa bersilaturahmi dengan "teman main" di game online yang biasanya hanya bisa berinteraksi di dunia maya. Berbeda dengan game Pokemon Go, yang kita bisa berinteraksi secara langsung di dunia nyata. Syukur - syukur dari sini, bisa dapet jodoh deh.. emoticon-Kimpoi



Mengeksplor Keindahan Dan Spot Alam.


Libur panjang cuti bersama lebaran ini bingung mau kemana? Dari pada bingung gak jelas, mendingan pergi ke tempat - tempat rekreasi alam yang ada di seluruh penjuru negeri. Apalagi kalau memainkan game ini, liburanmu akan jadi lebih menantang sambil berburu monster - monster Pokemon.



Bernostalgia Saat Game Ini Masih Populer.


Bagaimanapun juga game ini dulunya sempat booming. Dan pastinya kita punya kenangan saat memainkannya. Mulai dari mencari game di tempat yang tak lumrah, misalnya saja ke ruangan Pak Camat atau ke WC masjid, berburu Pokeball sampai hampir ketabrak becak, atau bisa juga dapet kenalan gara - gara main game ini. Pokoknya dengan memainkan kembali game ini, kita bisa mengulang lagi nostalgia yang dulu pernah ada. Ceile..



Nah, itulah beberapa alasan kenapa kita musti, kudu, dan wajib menginstall game Pokemon Go. Paling tidak game ini punya manfaat yang tak di punyai game online sejenis. Apalagi saat musim mudik seperti sekarang ini, jangkauan kita untuk mencari monster akan semakin luas. Di perjalanan, kampung halaman, maupun tempat wisata yang kita kunjungi pasti ada monster - monster pokemon yang belum tentu kita dapat di tempat tinggal kita sebelumnya.



Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini, Ini, dan Ini
Sumur Gambar : Om Google




Diubah oleh powerpunk 20-06-2018 10:08
0
34.7K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.