Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b29c27f5a5163572e8b4567/tinggalin-apa-pertahanin
Cewe yang egois dan keras kepala mending tinggalin apa pertahanin gan? :mewek
Lapor Hansip
20-06-2018 09:57

Tinggalin apa pertahanin?

Cewe yang egois dan keras kepala mending tinggalin apa pertahanin gan? emoticon-Mewek
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tinggalin apa pertahanin?
20-06-2018 10:18
mending ente gak bikin thread gak jelas gini gan
0 0
0
Tinggalin apa pertahanin?
20-06-2018 10:19
d mainin aja
0 0
0
Tinggalin apa pertahanin?
20-06-2018 10:21
eksekusi emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tinggalin apa pertahanin?
20-06-2018 10:31
Lu pengen kita nge gosip in ente atau gimana nih?
Kalo curhat pindah ke forum H2H aja gan emoticon-Salah Kamar
0 0
0
Tinggalin apa pertahanin?
20-06-2018 10:38
Bisa aja dipertahanin, apalagi misalnya dia cantik jelita. Tapi agan punya kesabaran yang cukup nggak? makin jelita dia, makin besar kesabaran yang agan butuhin. Percaya deh sama ane.
0 0
0
Tinggalin apa pertahanin?
20-06-2018 14:30
oh iya, ane salah kamar gan emoticon-Mewek
0 0
0
Tinggalin apa pertahanin?
21-06-2018 14:16
rinciin dong gan lebih spesifik egoisnya kaya gimana
0 0
0
Tinggalin apa pertahanin?
21-06-2018 14:40
tergantung tingkat kegantengan agan.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia