Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahidmandayAvatar border
TS
rahidmanday
3 Zodiak Yang Memiliki Indra Ke-6, Yuk Cek Disini
IKUTI





Bicara mengenai keahlian dalam meramal, tidak semua orang memilikinya. Orang yang memiliki kepekaan tertentu saja yang memiliki indra keenam. Kemampuan unik yang dimiliki sesorang ini dapat dilihat dari zodiaknya. Berikut 3 Zodiak yang kemungkinan besar memiliki indra ke-6 dan dapat menebak di masa depan.


1. Pisces
Zodiak ini memiliki kemampuan melihat pesan dari alam lain. Banyak yang percaya jika orang yang memiliki zodiak ini memiliki jiwa nenek moyang yang di agungkan atau jiwa yang yang pernah hidup dimasa lalu. Tanggapannya saat melihat dunia berbeda, namun kadang pengalaman di masa lalu terkadang masih muncul. Penglihatannya terhadap sesuatu ataupun mimpi yang ia alami mengandung maksa yang tersebunyi dan kemumngkinan orang yang memiliki zodiak ini mengalami hal spritual dan sebagainya.


2. Scorpio
Mempunyai aura misterius dan mistis, merupakan sosok yang memiliki zodiak ini. Memiliki kemampuan dalam melihat sisi gelap orang lain dan diri sendiri. Banyak mengalami kejadian muram dan menyakitkan, namun zodiak ini mampu melawannya. Justru pengalaman pahit dimasa lalu yang ia alami mengasah kemampuan indra ke-6 nya. Dan sosok yang memiliki zodiak ini juga memiliki kemampuan melihat apa yang orang lain tidak bisa lihat. Sosok ini lebih peka kepada sisi negatif dan sesuatu yang menyimpan keburukan.



[size={defaultattr}][size={defaultattr}]
3. Cancer
Zodiak ini terkenal memiliki sensitivitas tinggi dan memiliki hati yang lembut serta perasa, ternyata juga memiliki kemampuan melihat ke dalam hati seseorang. Kepakaan yang dimilikinya, mampu memahami isi hati dan emosi seseorang. Hal yang utama yang dinilai cancer dari orang yang ia kenal adalah hati mereka dan apa yang disembunyikan oleh mereka. Kelebihan lainnya yang dimiliki Cancer adalah, memiliki rasa empati dan intuisi.
Wah.... hebat ya yang memiliki Zodiak diatas, terdapat kelebihannya. Dari ke-3 zodiak diatas,[/size]
[/size]




Sumber
0
3.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.