Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Asal! Pakai Motif Stripes dengan Cara Ini, Biar Bodimu Nggak Terkesan 'Lebar'

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Jangan Asal! Pakai Motif Stripes dengan Cara Ini, Biar Bodimu Nggak Terkesan 'Lebar'


Beberapa dari kamu mungkin suka banget pakai baju dan bawahan dengan motif stripes. Umumnya, motif ini didominasi dengan garis-garis warnanya hitam dan putih atau warna gelap sekaligus terang. Motifnya pun ada yang bergaris vertikal adapula yang horizontal.


Eiiits, kamu nggak bisa asal pilih motif vertikal dan horizontal tanpa berpikir, ya. Kalau salah motif, malah badanmu jadi terlihat makin lebar.


Nah, kali ini Yukepo akan memberikan pencerahan untuk kamu yang ingin tampil kece dengan fashion items bermotif garis-garis ini. Biar makin pede memakainya!


Padu padan yang paling aman ketika mengenakan stripes adalah dengan skinny pants hitam dan flatshoes. Nggak neko-neko, cocok untuk sehari-hari, nih!




Kulot bermotif ini memang pas untuk kamu yang berhijab. Kenakan juga boyish jacket jeans dan sneakers, gayamu akan kelihatan casual banget!




Mau yang kelihatan lebih girly tapi nggak ingin berlebihan? Coba padukan rok stripes-mu dengan kaos atau blus lengan pendek dengan warna cerah. Cute banget!




Buat kamu yang ingin tampil menawan dengan long cardigan stripes ini, kamu bisa coba padukan dengan kemeja polos dan celana jeans. Penampilanmu bakalan stunning abis!




Kamu hanya butuh jaket jeans, kemeja polos, dan celana kulot stripes pendek untuk tampil keren. Gaya ini cocok banget untuk kamu yang bertubuh langsing!




Bosan dengan atasan yang gitu-gitu aja? Coba padukan dengan long vest dan high waist pants, style berhijabmu pun akan kelihatan lebih wow!




Jangan takut memadukan stripes dengan motif lainnya. Contek gaya satu ini yang memadukan loose cardigan motif floral. Pilih warna dominan yang senada, ya!




Tampil chic dengan stripes bisa dimulai dari pencil skirt untuk gaya hijabmu yang lebih kasual. Tambahkan juga long outer warna kalem yang bikin kece badai!




Agar kemeja stripes-mu nggak membosankan, mix and match dengan ripped skinny jeans dan mini sling bag. Penampilan minimalis gini justru yang tampak elegan!




Yang ingin terlihat langsing dan tinggi, bia coba style yang satu ini, nih. Hanya butuh jumpsuit dan long cardigan udah bikin semua mata tertuju padamu!



Motif stripes memang must have item yang nggak boleh dilewatkan. Meski kayaknya padu padannya mudah dan nggak ribet, kamu perlu perhatikan biar gayamu nggak kelihatan ‘penuh’. Selamat mencoba!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Nggak Karuan, 7 Tren Makeup Kelewat Kreatif Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

- Penampilan Simpel Marsha Aruan Ini Bisa Ditiru, Bahkan sama Cewek yang Males Dandan

- Wajahmu Bulat Seperti Tahu Bulat? Jangan Sedih, Cobain Trik Makeup Ini Agar Tirus!

0
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.